Tabalong Capai Target Vaksinasi 56% di Hari Jadi Ke-56

TABALONG – Pada puncak hari jadi ke 56, Pemerintah Kabupaten Tabalong menargetkan angka psikologis vaksinasi lebih dari 56 persen. Untuk mencapai target tersebut, Pemkab Tabalong gencar melakukan vaksinasi sejak 22 November 2021. Pelaksanaan vaksinasi dengan tajuk pekan vaksinasi ini dilakukan secara jemput bola, mulai dari vaksinasi ke desa, sekolah, hingga pasar.

Target vaksinasi ini pun tercapai sebelum puncak hari jadi ke 56 Kabupaten Tabalong, yang digelar pada selasa 7 Desember 2021, tepatnya di angka 57,31 persen. Sebagaimana disampaikan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

 “Dalam rangka memanfaatkan momentum hari jadi yang ke-56 ini, sampai tadi malam realisasi vaksinasi di Kabupaten Tabalong sudah mencapai 57,31%.” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang mengatakan, keberhasilan capaian vaksinasi ini tak terlepas dari dukungan berbagai pihak, khususnya pihak swasta yang turut andil menyediakan vaksin. Bupati Anang juga berharap, pelaksanaan vaksinasi ini terus berjalan lancar, sehingga target vaksinasi 70 persen dari pemerintah pusat dapat tercapai di akhir tahun 2021. (Alfi Syahrin).

Next Post

BKKBN Provinsi Kalsel Luncurkan KB Implant Satu Batang di Tabalong

Rab Des 8 , 2021
TABALONG – Badan kependudukan dan keluarga berencana nasional provinsi kalimantan selatan, meluncurkan alat kontrasepsi implant satu batang, pada peringatan hari jadi Tabalong 7 Desember 2021. Peluncuran dilakukan kepala perwakilan BKKBN Kalsel, ramlan, di halaman kantor DP3AP2KB Tabalong. Dalam kesempatan ini ramlan menjelaskan, alat kontrasepsi implant satu batang ini untuk meningkatkan […]