Syarifah Syifa Minta TP PKK Kecamatan Selesaikan Laporan Tepat Waktu

TVTABALONG – Memasuki bulan oktober, Tim Penggerak PKK Kabupaten Tabalong kembali menggelar rapat rutin bulanan. Rapat diselenggarakan di Aula Sekretariat PKK Tabalong Pembataan.

Dalam rapat ini, ketua tim penggerak PKK Tabalong mengingatkan Tim Penggerak PKK Kecamatan, untuk segera menyelesaikan laporan kinerja tahun 2019. Ia meminta, penyerahan laporan selambat lambnatnya hingga oktober 2019.

Hj Syarifah Syifa berharap, laporan kinerja dapat diserahkan tepat waktu. sehingga pihaknya dapat memeriksa kembali laporan, dan menyerahkan laporan tahunan ke tingkat provinsi tepat waktu di bulan november mendatang.

ibu kecamatan se kabupaten Tabalong untuk bisa mengumpul laporan tahunan karena diminta provinsi bulan november sudah dikirim. Kita meminta paling lambat Oktober akhir, paling lambat tgl 30 Oktober” kata Hj Syarifah saat rapat

Selain menekankan penyerahan laporan kinerja tahunan  tepat waktu, Syarifah juga mengharapkan data yang dimuat dalam laporan bisa dipertanggungjawabkan, sesuai dengan data yang ada di kecamatan dan desa.

Purnamasari

Next Post

BPR Siap Berikan Kredit Bunga Nol Persen Bagi Bank Sampah & Pelapak

Kam Okt 3 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – PT BPR Tabalong Bersinar, mendukung pemerintah dalam optimalisasi pengelolaan sampah dan penanganan sampah. Salah satu cara yang dilakukan, yaitu dengan memperluas jangkauan Kredit Gerbang Emas, yang mana kali ini kredit dengan bunga nol persen ini […]
error: