Syarifah Syifa Anang Syakhfiani Serahkan Bantuan Untuk Sejumlah Pengrajin Di Tabalong Yang Tedampak Covid-19

Tabalong – Ketua Dekranasda Tabalong bersama Ketua Bhayangkari Tabalong, menyalurkan bantuan berupa paket sembako bagi pengrajin di Tabalong, yang terdampak pandemi covid-19. Bantuan disalurkan bagi 7 pengrajin pada 20 April 2020 di Mapolres Tabalong.

Paket sembako ini merupakan batuan sosial dari Ketua Umum Dewan Kerajinan Nasional, Wuri Ma’aruf Amin. Ketua Dekranasda Tabalong Hajah Syarifah Syifa menyampaikan apresiasinya atas bantuan sosial yang dikirimkan ketua dekranas pusat. Ia berharap bantuan ini bermanfaat bagi pengrajin anyaman purun di Tabalong, yang terdampak pandemi covid-19.

“Dengan bantuan ini. terutama kami mengucapkan terima kasih kepada ketua umum dekranasda nasional, ia juga berharap agar wabah corona ini segera berakhir. agar masyarakat kita ini bisa kembali beraktifitas dan tidak ketakutan” kata Syarifah.

Senada dengan Ketua Dekranasda Tabalong, Ketua Bhayangkari Tabalong, Yuni Muchdori berharap bantuan dapat meringankan beban masyarakat. Lebih jauh ia berharap pandemi covid-19 segera berakhir, hingga aktivitas perekonomian dapat kembali berjalan. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Hindari Penyebaran Covid-19 Melalui Limbah APD medis & masyarakat, DLH Tabalong Sebar Bak Sampah Khusus

Kam Apr 23 , 2020
Tabalong – Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tabalong membagikan tempat sampah medis, atau wadah untuk membuang limbah infeksius rumah tangga, yg sudah dibagi ke kantor kecamatan serta di posko cegah covid 19 yang ada di Tabalong. DLH membagikan 3 tempat sampah medis ke beberapa wilayah utara di kabupaten tabalong, seperti di […]