STIT Syekh Muhammad Nafis Matangkan Persiapan Akreditasi

Tabalong – Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiah Syekh Muhammad Nafis Tabalong mematangkan persiapan akreditasi sekolah tinggi tersebut dengan menggelar evaluasi pada 18 September 2020. Rapat evaluasi ini dihadiri Ketua STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong, Erwan Mardani beserta seluruh pengurus.

Ketua STIT Syeikh Muhammad Nafish Tabalong, Erwan Mardhani, menjelaskan, pihaknya telah membentuk tim akreditasi dan mempersiapkan dokumen pengajuan akreditasi. Ia juga menargetkan stit syeikh muhammad nafish tabalong dapat meraih akreditasi “B”, sebagai upaya untuk mengembangkan sekolah tinggi tersebut.

Nah alhamdulilah berkat kerjasama karna kami membentuk tim akreditasi yang di bentuk pak ubaidillah beserta kawan kawan nah alhamdulilah sampai saat ini sudah sangat bagus hari ini kami akan laksanakan rapat evaluasi nah klo ini sudah tuntas semuanya kami akan mengirimkan secara online kepihak yang terkait, nah artinya STIT Syekh Muhammad Nafis Tabalong siap untuk berakreditasi.”  Kata Erwan

Sekolah Tinggi Ilmu Tarbiyah Syeikh Muhammad Nafish memiliki dua program studi, yaitu Pendidikan Agama Islam dan Manajemen Pendidikan Islam. Pengurus STIT juga berencana menambah program Studi Ekonomi Syariah.

Next Post

BBKBN Kalsel Apresiasi Penurunan Angka Stunting di Tabalong

Sel Sep 22 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Badan Kependudukan Dan Keluarga Berencana Provinsi Kalimantan Selatan, bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Dan KB Tabalong, mensosialisasikan upaya gempur stunting pada kader kesehatan, 17 September 2020. Dalam kesempatan ini, Koordinator Analis […]
error: