Sodorkan Konsep Restoran Di Era Normal Baru, Tabalong Raih Juara 2 Lomba Inovasi Kemendagri

Tabalong – Kabupaten Tabalong berhasil menjadi salah satu juara pada lomba konsep tatanan kehidupan baru yang digelar oleh kementerian dalam negeri. Hal ini diketahui pada penganugerahan lomba inovasi daerah tatanan normal baru, produktif dan aman covid 19, pada 22 Juni 2020, yang dilakukan melalui video converence.

Lomba ditujukan agar setiap daerah memiliki konsep tatananan kehidupan baru, agar tetap produktif, dan aman dari ancaman pandemi covid-19. Sebelumnya Tabalong telah mengirimkan 5 video di berbagai sektor. Dan video new normal di sektor restoran milik Tabalong, berhasil menjadi juara kedua pada kluster kabupaten.

Kemenangan ini berhasil membuat Tabalong meraih penghargaan, dan mendapatkan dana insentif daersah sebesar 2 milyar rupiah. Tabalong merupakan satu-satunya daerah di Kalimantan Selatan yang berhasil memenangkan lomba ini. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Kembali, GTPP Tabalong Terima Bantuan APD dari Ketua DPRD Kalsel

Jum Jun 26 , 2020
Tabalong – Ketua DPRD Provinsi Kalsel Supian, kembali menyerahkan sejumlah bantuan alat pelindung diri ke Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Tabalong. Bantuan APD yang diserahkan kali ini, berupa baju hazmat sebanyak 20 lembar, tisu basah 150 pack, masker 600 lembat dan hand moist 100 liter. Bantuan tersebut diterima […]