Soal Jabatan Kepala Dinas Kosong, Bupati Anang Akan Bentuk Tim Pansel Assesment Berisikan Ini..

Tabalong – Meski telah melantik 84 pejabat ASN dengan posisi baru, namun masih tersisa 9 jabatan Kepala Penanggung Jawab, atau kepala SKPD yang masih kosong di lingkungan pemkab tabalong. Diantaranya Kepala Dinas PUPR, BPKAD, Disperindag, DP3AP2KB, Dishub, Dinas Pertanian, DPKP, Kesbangpol, serta Satpol PP.

Untuk mengisi kekosongan, Bupati Tabalong Anang Syakhfiani berencana melakukan lelang jabatan. Bupati anang mengatakan akan segera membentuk tim panitia seleksi. Pejabat eselon 3A, dengan masa menjabat minimal dua tahun, dipersilahkan untuk mendaftarkan diri pada proses lelang jabatan.

“Nah segera setelah ini kita akan membentuk tim pansel panitia seleksi, panitia seleksi tadi sama seperti tim assessment 50% dari dalam, 50% dari luar,nah silakan pejabat eselon 3a, yang sudah menduduki jabatan selama 2 tahun, mendaftarkan diri ikut seleksi.” Kata Anang.

Bupati Anang emmperkirakan, proses mutasi memerlukan waktu berbulan-bulan. Pasalnya jabatan pembina yang diusulkan bupati, harus melewati persetujuan komisi ASN. Selanjutnya usulan tersebut di pertimbangkan oleh tim assesment, sebagai tolak ukur mendapat kan persetejuan pihak komisi pusat, sebelum di keluarkan SK oleh Bupati menuju pelantikan.

Next Post

Kapolres Tabalong : Kampung Tangguh Banua Dapat Menekan Dampak Covid-19

Kam Jul 23 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Polres Tabalong bersama pemerintah kabupaten dan Kodim 1008 Tanjung, melakukan rapat pembahasan penilaian kampung tangguh banua, yang ada di tabalong pada 15 Juli 2020. Rapat dilakukan untuk memastikan kampung tangguh banua memenuhi kriteria yang telah […]
error: