SMA Negeri 1 Tanjung Gelar Upacara Peringatan Hari Guru Nasional

Tabalong – Menyambut Hari Guru Nasional, Sekolah Menengah Atas Negeri Satu Tanjung menggelar Upacara Bendera di Halaman Sekolah apda 25 November 2020. Upacara ini merupakan bentuk simpati guru atas keingin siswa, untuk melakukan pertemuan tatap muka. Perwakilan siswa diizinkan untuk mengikuti upacara bersama dalam menyatukan semangat melawan pandemi.

Upacara dilaksanakan dengan penerapan protokol kesehatan, dan hanya di hadiri, guru, komite, pengawas dan tidak lebih dari dua puluh lima persen jumlah siswa. Kepala sma negeri satu tanjung, wagimin menuturkan, dalam memperingati Hari Guru Nasional, pihaknya terus bersemangat membentuk budi pekerti siswa, meski saat ini pembelajaran hanya dilakukan secara daring.

Esensi dari kegiatan ini terutama anak anak kita itu betapa besarnya dari bapa ibu guru untuk memberikan mentransfer baik dari pendidikannya membentuk karakter budi pekerti dan juga melalui pelajarannya untuk bidang bidang didiplin keilmuan lainnya.”Kata Wagimin

Dalam kesempatan ini, Wagimin bersama seluruh guru, juga turut menyatukan semangat untuk melawan pandemi, dengan menyampaikan SOP pembelajaran tatap muka di tahun ajaran 2021, agar nantinya dapat dijalankan sebaik baiknya.

Next Post

Bertepatan Hari Guru Nasional, SMA Negeri 1 Tanjung Lantik Tim Kader Kesehatan Remaja & Tim Adiwiyata

Sel Des 1 , 2020
Tabalong – Bertepatan dengan Hari Guru Nasional yang ke-75, pada 25 November 2020, kepala sma negeri satu tanjung, melantik Tim Kader Kesehatan Remaja dan Tim Adiwiyata Sekolah. Pembentukan tim ini merupakan upaya sekolah, dalam menciptakan siswa-siswi yang peduli kesehatan diri, keluarga, serta teman peserta didik. Selain itu juga sebagai upaya […]
error: