Sipanda, Bentuk Komitmen Pemkab Rencanakan Pembangunan lebih Tepat & Efisien

TVTABALONG – Bupati Tabalong bersama seluruh pimpinan SKPD di Kabupaten Tabalong, menandatangani komitmen bersama Sistem Perencanaan Pembangunan Daerah atau Sipanda. Penandatanganan ini dilaksanakan saat rapat koordinasi bulanan pemerintah kabupaten Tabalong Rabu (9/10/2019).

Sipanda merupakan standar perencanaan pembangunan Pemerintah Kabupaten Tabalong, sesuai aturan Permendagri, berbentuk dokumen perencanaan pembangunan daerah.

Kepala Bidang Perencanaan dan Pengendalian Pembangunan, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Tabalong, Fahrulraji mengatakan, penandatanganan komitmen bersama kali ini, untuk menindaklanjuti komitmen pemerintah daerah, dalam memaksimalkan perencanaan pembangunan daerah.

kami berharap dengan komitmen bersama ini, Pemerintah Kabupaten Tabalong dapat meningkatkan perencanaan yang sesuai dengan aturan Permendagri. Serta dokumen yang dibuat mempunyai keselarasan dan konsistensi dengan target, indikator, kinerja”kata Fahrul

Fahrul juga mengharapkan, tiap SKPD dapat membuat dokumen perencanaan pembangunan yang tepat dan efisien. Sesuai dengan indikator kinerja program dan kegiatan yang berdampak positif di masyarakat.

Syarif Hidayat

Next Post

BPPRD Segera Mutakhirkan Data PBB P2 di 5 Kelurahan

Kam Okt 10 , 2019
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email TVTABALONG – Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong, akan melakukan pemutakhiran data PBB P2 di 5 kelurahan yang ada di Kecamatan Murung Pudak. Pendataan akan laksanakan  selama satu bulan, yang dimulai dari 8 oktober hingga […]
error: