Silaturahmi & Audiensi Pengurus PGRI Masa Bakti Ke- 22 dengan Bupati Tabalong

TANJUNG – Pengurus Persatuan Guru Republik Indonesia Kabupaten Tabalong (PGRI), menggelar audiensi dan silaturahmi dengan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, Selasa (19/01).

Dalam kesempatan ini PGRI Tabalong memperkenalkan kepengurusan baru masa bhakti ke- 22 kepada Bupati.

Bupati Anang Syakhfiani, sebagai pembina PGRI Tabalong menyampaikan 3 pesan pnting bagi pengurus PGRI Tabalong.

Seperti meningkatkan soliditas dan solidaritas, meningkatkan tingkat pendidikan ke jenjang Strata III, serta meningkatkan kualitas sumber daya manusia.

Sekecil apapun amanah yang diberikan kepada ibu bapak sekalian tentu amanah ini mempunyai maksud dan tujuan, agar ibu dan bapak sekalian bisa memberi warna bisa mengisi agar PGRI Kabupaten Tabalong periode 2021-2025 ini bisa lebih baik.” Pungkasnya.

Ketua PGRI Tabalong, Erwan Mardani yakin, seluruh anggota PGRI dapat berkontribusi, menjadi teladan yang baik, dari segi kepercayaan, integritas, loyalitas dan sebagainya, sesuai dengan harapan pemerintah Kabupaten Tabalong.

Beliau juga berharap agar PGRi ini bisa menjadi contoh, teladan, baik sesama para pendidik dan juga kepada masyarakat karena kan dulu ada asumsi bahwa yang namanya guru itu adalah di gugu dan di tiru.” Ungkapnya.

Erwan menambahkan, Persatuan Guru Republik Indonesia Di Tabalong , dapat menjadi wadah berkumpulnya guru dan tenaga pendidik, untuk saling bekerjasama serta bermusyawarah dalam mencerdaskan kehidupan bangsa. (Gazali Rahman)

Next Post

Silaturahmi & Audiensi Pengurus PGRI dengan Ketua DPRD Tabalong

Kam Jan 21 , 2021
TANJUNG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tabalong, menggelar silaturahmi dan audiensi bersama ketua DPRD Tabalong, Mustafa. Selasa (19/01). Dalam silaturahmi dan audiensi yang dilaksanakan diruang ketua dprd ini, turut membahas program PGRI, terkait upaya yang akan dilaksanakan pengurus sampai berakhir masa jabatan di tahun 2025 mendatang. Terutama mengenai kesejahteraan […]