Silaturahmi & Audiensi Pengurus PGRI dengan Ketua DPRD Tabalong

TANJUNG – Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Tabalong, menggelar silaturahmi dan audiensi bersama ketua DPRD Tabalong, Mustafa. Selasa (19/01).

Dalam silaturahmi dan audiensi yang dilaksanakan diruang ketua dprd ini, turut membahas program PGRI, terkait upaya yang akan dilaksanakan pengurus sampai berakhir masa jabatan di tahun 2025 mendatang. Terutama mengenai kesejahteraan guru-guru di Tabalong.

Ketua DPRD Tabalong, Mustafa, menjelaskan ia bersama pengurus PGRI terus mengupayakan agar kesejahteraan para guru terus meningkat. Karena hal tersebut juga akan mempengaruhi perkembangan dunia pendidikan.

 “Dan bebebrapa hal yang disampaikan ke kami, tadi adalah.. mudah mudahan nantinya untuk kesejahteraan guru itu bisa terakomodir, kedepannya yang kedua, juga ada pembangunan gedung PGRI yang belum selesai mudah mudahan secepatnya bisa selesai.” Jelasnya.

Mustafa menilai guru memiliki peran strategis dalam memajukan daerah, karena pendidikan anak sebagai penerus bangsa ditentukan oleh para guru yang berkualitas. (Gazali Rahman)

Next Post

Temui Bupati Tabalong, Warga RT 13 & 12 Minta Bantuan Terkait Kejelasan Fasum

Kam Jan 21 , 2021
MURUNG PUDAK – Warga RT 13 dan 12 Komplek Permata Kelurahan Pembataan menggelar pertemuan dengan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani di wisma tamu bersinar pembataan. Selasa (19/01). Pertemuan ini difasilitasi DISPERKIMTAN Tabalong, serta dihadiri Lurah Pembataan, dan Camat Murung Pudak, untuk membicarakan permasalahan terkait fasilitas umum, yang berada di RT 13 […]
error: