Sikapi Keluhan Pedagang Luar Tabalong, Bupati Anang Berikan Solusi Begini…

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong masih konsisten melarang pedagang luar masuk ke Wilayah Tabalong. Hal ini dilakukan untuk menghidari percepatan penularan covid-19 di Kabupaten Tabalong. Terlebih saat ini penambahan kasus positif covid-19 di Kabupaten Tabalong melonjak.

Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menjelaskan larangan pedagang luar masuk ke Tabalong hanya bersifat sementara, di tengah merebaknya pandemi covid-19 seperti saat ini. Ia pun menjelaskan, pedagang dari luar tetap dapat berjualan, dengan cara menitipkan barangnya ke Pedagang di Tabalong.

“Termasuk kawan-kawan sekalian, tentang pedagang dari luar saya ingin menjelaskanya bahwa kita bukan apriori dengan pedagang luar, kada. Inisifatnya sementara kita sama-sama mengetahui bahwa pasien yang terkonfirmasi positif ini meningkat, karena hasil traking dan sebagainya, oleh sebab itu sementara pedagang luar kita minta tidak berjualan di wilayah Kabupaten Tabalong. Tetapi kita tidak mematikan mata pencarian mereka,” kata Anang.

Bupati Anang meminta pengertian para pedagang dari Luar Tabalong, agar memahami kondisi dan mengikuti kebijakan yang ditetapkan Pemkab Tabalong. Ia menekankan aturan ini hanya bersifat sementara, karena saat ini pandemi covid-19 tengah melonjak. (Maimun)

Next Post

Mal Pelayanan Publik Terus Dibenahi, Ini Fasilitas Yang Akan Ditambahkan...

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani bersama jajaran melakukan tinjauan ke Mal Pelayanan Publik Tabalong, pada 30 Juni 2020. Tinjauan dilakukan untuk memantau perkembangan MPP. Pasalnya saat ini pemerintah tengah melakukan renovasi di beberapa bagian bangunan MPP. […]
error: