Siap-Siap Para Wajib Pajak Yang Sudah Lunas PBB P2, BPPRD Siapkan Undian Berhadiah

Tabalong – Untuk memotivasi sekaligus memberikan penghargaan kepada wajib pajak, Badan Pengelola Pajak Dan Retribusi Daerah Kabupaten Tabalong melakukan pengundian hadiah, kepada wajib pajak PBB P2. Pengundian hadiah diberikan bagi masyarakat Tabalong yang tepat waktu bayar PBB P2 tahun 2019, yaitu sampai 31 Oktober 2019.

Pengundian tahun ini berbeda dibandingkan tahun sebelumnya, karena pandemi covid 19. Pengundian hadiah tahun ini hanya dilakukan secara simbolis oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani, dan disaksikan Camat se Kabupaten Tabalong, pada 5 Mei 2020, di Aula Nan Sarunai.

Kepala BPPRD Tabalong, Erwan Mardani mengatakan, setelah dilakukan pengundian secara simbolis oleh Bupati Tabalong, maka selanjutnya petugas PBB P2 akan datang ke kecamatan untuk mengundi bersama sama dengan camat.

dari secara simbolis sudah diundi oleh pak bupati untuk kecamatan murung pudak dan untuk 11 kecamatan yg lain nanti akan kami jadwalkan petugas kami akan datang dan akan diundi bersama sama dengan camat” kata Erwan.

Pada tahun 2019, penerimaan sektor PBB P2 telah terealisasi 62,21% , yakni sebesar 4,2 milyar lebih dari target 7,5 milyar rupiah. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

BPPRD Targetkan Pendapatan 8 Milyar Dari SPPT PBB P2 2020

Sen Mei 11 , 2020
Tabalong – Pemerintah kabupaten tabalong, menyerahkan secara simbolis surat pemberitahuan pajak terhutang, pajak bumi dan bangunan pedesaan dan perkotaan, SPPT PBB P2 Kabupaten Tabalong untuk tahun 2020. Penyerahan dilakukan kepada camat se-kabupaten Tabalong, di Aula Nan Sarunai, 5 Maret 2020. Penyerahan SPPT PBB Tahun 2020 untuk memberitahukan kepada wajib pajak […]