“Shindu” Putra Tabalong Wakili Kalsel di Ajang Putra-Putri Tari Indonesia

TVTABALONG – Terpilih menjadi perwakilan Kalimantan Selatan, Shindu Tri Wiguno, siap berjuang mengharumkan nama Tabalong, pada ajang pemilihan Putra Putri Tari Indonesia tahun 2021, yang akan digelar pertengahan juni mendatang di maumere nusa tenggara timur. Shindu merupakan penari dari Kabupaten Tabalong yang aktif melatih di salah satu sanggar tari di Tabalong.

Mencintai dunia seni tari sejak kecil, Shindu terus mengembangkan bakatnya dengan mengikuti berbagai event festival. Ia sendiri merupakan lulusan dari salah satu Universitas terkemuka di Kalimantan Selatan, dengan program seni tari dan musik (sendratasik).

Shindu Tri Wiguno menuturkan, motivasinya dalam mengikuti ajang bergengsi tersebut adalah untuk memperkenalkan, seni tari yang ada di kalimantan selatan, khususnya di Tabalong, agar dapat di kenal masyarakat secara luas.

saya ingin menambah pengalaman habis itu ingin menambah keluarga ilmu pengetahuan juga karena pemilihan putra putri tari indonesia ini merupakan ajang untuk menyatukan silaturrahmi sesama teman seluruh indonesia kemudian mencari relasi juga dan khususnya ingin memperkenalkan apa sih yang di kalimantan selatan khususnya yang ada di Kabupaten Tabalong Seperti itu.” Kata Peserta Putra Putri Tari Indonesia 2021, Shindu Tri Wiguno.

Dari ajang tersebut dirinya meminta dukungan masyarakat kalsel, dengan voting, yang bisa dilakukan dengan dua cara. Pertama dengan mengikuti instagram Putra Putri Tari Indonesia, tunggu konfirmasi, selanjutnya cari foto shindu tri wiguno perwakilan kalimantan selatan dengan like sebanyak-banyaknya dan berikan komentar yang positif, cara yang kedua, capture foto shindu kemudian posting di feed instagram berikan caption yang positif, terus beri tanda, tagar shindu ppti 2021 dan tagar putra-putri tari indonesia. (Gazali Rahman).

Next Post

Antisipasi Pungli, Disperindag Minta Pedagang Pasar Harian Mabuun Bentuk Paguyuban

Sel Jun 8 , 2021
TVTABALONG – Bangunan Los Pasar Mabuun yang beroperasi sejak 29 Mei 2021 ini, memiliki 48 los dagang. Los ditujukan bagi pedagang harian baik ikan, ayam, sayuran dan kebutuhan pangan lainnya. Dinas perindustrian dan perdagangan Tabalong menyerahkan sepenuhnya pengelolaan pasar Mabuun kepada para pedagang. Mereka diminta untuk membentuk paguyuban yang terdiri […]