Sertijab 4 Perwira, Kapolres Tabalong Ingin Kinerja Polres Semakin Baik

TVTABALONG – Jajaran Satuan Polres Tabalong, melakukan serah terima jabatan di Aula Praja Mapolres Tabalong pada 1 April 2021.

4 orang Kepala Satuan yang melakukan sertijab diantaranya Wakapolres Tabalong, Kompol Wahyu Ismoyo yang digantikan Kompol Reza Bramantya. Kasatreskrim Polres Tabalong, AKP Debi Triyani, digantikan AKP Trisna Agus Brata. Kasatresnarkoba Polres Tabalong AKP Zaenuri digantikan Iptu Sutargo. dan Kapolsek Muara Uya Polres Tabalong, Iptu Sutargo digantikan Iptu Suwito.

Kapolres tabalong, AKBP Muhammad Muchdori berharap, pejabat satuan yang baru dilantik dapat meningkatkan kinerja satuan Polres, terutama dengan semangat dan pemikiran baru.

Dengan pemikiran dans emangat yang baru tentunya saya berharap dan menginginkan adanya peningkatan kinerja yang semakin baik, dalam rangka membantu tugas dan tanggungjawab saya selaku Kapolres Tabalong.” Tutur Kapolres Tabalong, AKBP M. Muchdori.

Dari 4 satuan pejabat lama ini, 3 diantaranya mendapat tugas baru di luar Tabalong, namun tetap berada di bawah lingkup jajaran Polda Kal-sel. Seperti Kompol Wahyu Ismoyo, sebagai Wakapolres Kabupaten Tanah Laut, AKP Debi Triyani sebagai Kanit 1 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Kal-sel, dan AKP Zaenuri sebagai Bhayangkara Administrasi Penyelia Bidang Renmin, Ditresnarkoba Polda Kal-sel. (Rangga).

Next Post

Tinjau RS Kelua, Komisi 1 DPRD Tabalong: Pembangunan Tahap 1 Rampung

Jum Apr 2 , 2021
TVTABALONG – Pembangunan tahap pertama rumah sakit pratama tipe D di jalan Takulat – Baco, Desa Pudak Setegal, Kecamatan Kelua, telah selesai dilakukan. Pembangunan tahap pertama yang diperuntukkan bagi ruangan administrasi perkantoran ini, menggunakan anggaran sebesar 3,2 milyar Rupiah. Hal tersebut diketahui saat tinjauan Komisi I DPRD Tabalong, bersama Dinas […]