Serap Ilmu Balap Motor, Pebalap Junior Kalsel Ikut Latihan Bersama

TABALONG – Sesi latihan atlet balap motor Kalsel untuk PON ke-20 papua yang digelar di Sirkuit Marido Tabalong, melibatkan 4 atlet junior balap motor. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan prestasi para atlet junior dengan menimba ilmu dari para seniornya, mulai dari skill, ketahanan fisik, hingga cara membawa motor yang benar.

 “Ini tujuannya untuk meningkatkan juga prestasi atlet-atlet kami di Tabalong, karena dengan kedatangan senior-seniornya tentunya yang kami masukkan dalam Tim PON Kalimantan Selatan ini adalah memang atlet-atlet terbaik Kalimantan Selatan. Tentunya dengan kedatangan mereka kami sangat bersyukur agar nantinya adik-adik kita ini nantinya bisa menimba ilmu dengan mereka, baik itu teknik skillnya, ketahanan fisiknya juga, dan juga cara membawa motor yang benar bagaimana.” Kata Agus Saihu, Ketua KONI Tabalong.

Empat atlet junior balap motor ini ialah, Ahmad Abyan Javier, muhammad keysal julianda, ahmad radja negara, dan muhammad novanfebrian. Ahmad Abyan pun berharap, kedepannya dapat mengimbangi dan menyerap ilmu dari para seniornya.

 “Harapannya kedepannya imbang lah. Bisa menyerap ilmunya.” Kata Ahmad Abyan Javier, Atlet Balap Motor Junior.

selama sesi latihan balap, para atlet junior ini terlihat tak mau kalah dengan para senior. terutama ahmad abyan, yang terus menempel ketiga seniornya.  (Alfi Syahrin).

Next Post

Jelang Idul Adha, Stok Pangan di Tabalong Aman

Rab Jul 21 , 2021
TABALONG – Jajaran pemerintah Kabupaten Tabalong bersama Kepala Dinas Perdagangan Kalimantan Selatan, memonitoring pasar tanjung pada 16 Juli 2021. Monitoring dilakukan untuk memantau harga dan ketersediaan bahan kebutuhan pokok menjelang idul adha 1442 hijriyah, yang jatuh pada 20 Juli mendatang. Dari hasil monitoring, petugas mendapati harga kebutuhan pokok masih stabil. […]