Serahkan SK PNS, Wabup Mawardi : Jadilah PNS Pelayan Masyarakat

Tabalong – Wakil Bupati Tabalong, menyerahkan sk pengangkatan para calon pegawai negeri sipil menjadi pegawai negeri sipil pada 2 Februari 2022 di gedung sarabakwa tanjung. CPNS yang diangkat sebagai PNS ini merupakan hasil seleksi tahun 2019 lalu. Dalam peyerahan SK, peserta juga melakukan pengambilan sumpah dan janji PNS, serta pelantikan sebagai pejabat fungsional.

Surat keputusan ini diterima 238 orang Pegawai Negeri Sipil. Terdiri dari 162 orang guru, 46 tenaga kesehatan dan  30 orang tenaga teknis. Pengangkatan ini sudah sesuai dengan aturan BKN nomor 14 tahun 2018 tentang petunjuk teknisi pengadaan PNS.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Tabalong, Mawardi, berharap para pns yang baru dilantik menjadi kebanggan masyarakat di Tabalong, serta memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Mawardi pun tidak ingin mendengar adanya masalah dari PNS yang baru dilantik ini dalam bertugas.

“Hari ini saudara jadi PNS, nanti pada saatnya saudara pensiun, tidak sampai pensiun saudara bermasalah, saya tidak ingin mendegar itu, saya ingin kawan kawan semua menjadi kebanggaan masyarakat tabalong, menjadi pelayan bagi masyarakat di kabupaten TABALONG, lakukanlah yang terbaik untuk kepentingan masyarakat, berikanlah pelayanan yang baik kepada masyarakat kita, karena masyarakat diluar sana, berharap kepada kita semua agar dapat diberikan pelayanan yang baik kepada mereka” Kata Mawardi, Wakil Bupati Tabalong.

Penempatan para pegawai negeri sipil ini sudah melalui pertimbangan, serta latar belakang pendidikan formasinya. Sehingga mawardi mengharapkan agar kedepannya, para PNS yang baru menerima SK, ini tidak meminta dipindah tugaskan. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Warga Sambut Baik Pembangunan Irigasi Di Mantuil - Murung Karangan

Kam Feb 3 , 2022
Tabalong – Beginilah kondisi saluran irigasi yang dibangun dinas pupr tabalong di bawah jembatan penghubung desa mantuil dan murung karangan, terpantau pada Rabu 2 Februari 2022. Irigasi ini juga dibangun di area persawahan yang juga mencakup kedua desa, . Total pembangunan saluran irigasi sepanjang kurang lebih satu kilometer, dengan menggunakan […]