Serahkan SK CPNS & P3K, Bupati Anang : Pemerintah Butuh ASN Loyal !

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakfiani, menyerahkan SK pengangkatan CPNS dan P3K Non Guru hasil seleksi tahun 2021 yang bertugas di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, pada 23 Februari 2022 di aula tanjung puri. Penyerahan sk dilakukan pada 29 orang, yang terdiri dari 25 orang CPNS dan 4 orang P3K Non Guru. Selain mendapatkan SK, peserta juga dilantik dan dilakukan pengambilan sumpah janji jabatan sebagai pejabat fungsional di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong.

Bupati Anang menyampaikan harapan, kepada yang telah dilantik dan menerima SK CPNS maupun SK P3K Non Guru, agar dapat memberikan pengabdian terbaik dan berdedikasi tinggi pada kabupaten tabalong. Terlebih tabalong berbatasan langsung dengan ibu kota negara.

“Tabalong ini adalah satu dari 13 kabupaten kota di Kalimantan selatan yang memang membutuhkan saudara-saudara sekalian, kedepan tabalong ini menghadapi beban tugas yang berat diantara nya karena kita berbatasan langsung dengan ibu kota negara nah oleh sebab itu kita membutuhkan asn yang loyal, yang kinerja nya bagus dan mau belajar” Kata Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Menyikapi harapan Bupati tersebut, CPNS yang sudah mendapatkan SK pengangkatan CPNS ramadanni mneyatakan kesiapannya menjalankan amanat tersebut. Karena berbekal pengalaman yang sudah ia miliki, yakni menjadi tenaga honorer selama 6 tahun di lingkup Pemerintah Kabupaten Tabalong.

“siap karena berbekal pengalaman yang telah ada insyaallah siap untuk memajukan tabalong jadi yang terdepan” Kata Ramadanni, CPNS Kabupaten Tabalong.

Kepala Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia Tabalong, Rusmadi mengatakan, setelah mendapatkan SK Pengangkatan, para CPNS dan P3K Non Guru ini akan mulai menjalankan tugas pokok dan fungsinya di Lingkup Pemkab Tabalong terhitung sejak tanggal 1 maret 2022.

“Setelah diserahkan hari ini tanggal 23 Februari 2022 mereka akan melaksanakan tugas terhitung nanti pada tanggal 1 maret 2022. Kalau penggajian itu terhitung sejak tanggal 1 bulan berjalan kalau sk mereka diserahkan hari ini meraka belum mendapatkan gaji” Kata Rusmadi, Kepala BKSDM Kabupaten Tabalong.

Selain itu juga ditekankan kepada para CPNS dan P3K Non Guru hari ini agar bisa segera beradaptasi dilingkungan yang baru di masing-masing SKPD. (Nova Arianti).

Next Post

9 Atlet Taekwondo Tabalong Bertanding Di Kaltim, Ini Pesan Pembina...

Sab Feb 26 , 2022
Tabalong – Taekwondo Pengcab Tabalong mengirimkan 9 orang atletnya dalam mengikuti kejuaraan gubernur kaltim cup open, yang digelar 24 hingga 27 Februari 2022, di Balikpapan. 8 atlet akan bertanding di kategori fight, kelas under junior, candet, serta over junior.  Sedangkan 1 atlet akan bertanding di seni jurus. Ketua Taekwondo Indonesia […]