Serahkan LKPD 2020, Pemkab Tabalong Targetkan Opini WTP BPK Ke-7

TVTABALONG – Pemerintah Kabupaten Tabalong menyerahkan laporan keuangan pemerintah daerah tahun 2020 ke badan pemeriksa keuangan, BPK RI perwakilan Kal-sel. LKPD diserahkan Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, didampingi Ketua DPRD Tabalong Mustafa, pada 30 Maret 2020 di kantor BPK RI Banjar Baru.

Dalam kesempatan ini Bupati Anang menyampaikan targetnya untuk mempertahankan opini wajar tanpa pengecualian terhadap LKPD Pemkab Tabalong, yang ke-7 kalinya secara berturut-turut di tahun ini. Bupati Anang juga menyampaikan tekadnya untuk meningkatkan kualitas LKPD.

“Jadi ada 2 target di audit LKPD 2020 ini pertama kita tetap mempertahankan opini WTP sehingga meraih 7 kali berturut-turut, kita ingin meningkatkan kualitas LKPD. Untuk itu selain inspektur dan kepala badan keuangan daerah kami juga mengharapkan semua SKPD dapat memberikan data dalam melayani tim audit di Tabalong.” Jelas Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

Penyerahan LKPD 2020 ini turut dilakukan Kabupaten lainnya di Kalimantan Selatan, dengan dihadiri Penjabat Gubernur Kalsel, Safrizal. (Humas Setda Tabalong).

Next Post

Bupati Anang Ikuti Munas Apkasi ke-5 Tahun 2021

Jum Apr 2 , 2021
TVTABALONG – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani, menghadiri musyawarah nasional ke 5 asosiasi Pemerintah Kabupaten seluruh Indonesia, Apkasi pada 26 Maret 2021, di ballroom hotel indonesia kempinski jakarta, yang dibuka Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Bupati Anang sendiri menjabat sebagai pengurus Wakil Ketua bidang pengkajian strategis dan evaluasi kebijakan publik Apkasi. […]