Serah Terima Jabatan Wakapolres Tabalong & Kapolsek di 5 Kecamatan

Tabalong – Sebanyak 10 orang pejabat Polri mengikuti upacara serah terima jabatan dan sumpah janji pejabat di lingkungan polres tabalong, pada Senin 11 Januari 2021. Sertijab dilakukan untuk posisi jabatan Wakapolres Tabalong, Pama Polres Tabalong, Kapolsek Pugaan, Kapolsek Muara Uya, Kapolsek Haruai, Kapolsek Muara Harus, dan Kapolsek Upau.

Dari 10 orang pejabat Polri tersebut, dua diantaranya merupakan pejabat baru di wilayah hukum polres tabalong, yakni Wakapolres dari Polda Kalsel, dan kapolsek pugaan dari polres tapin. Sedangkan tiga pejabat polres tabalong dipindahtugaskan keluar daerah, yakni Wakapolres sebelumnya yang dipindahtugaskan ke polda kalsel, bersama dengan kapolsek muara uya, serta kapolsek pugaan sebelumnya juga dipindahtugaskan ke polres banjarbaru. Lalu pemindahtugasan lima orang pejabat lainnya masih dalam wilayah hukum Polres Tabalong.

Kapolres Tabalong, AKBP Muhammad Muchdori meminta para pejabat yang telah mengambil sumpah di setiap posisi jabatan baru, segera menyesuaikan diri dengan situasi lingkungan baru, serta membagikan ilmu dan pengalaman yang pernah dilalui sebelumnya, sehingga polres tabalong menjadi lebih baik kedepannya.

“Dalam kondisi sekarang ini tantangan yang utama dengan peningkatan ya, dengan kondisi pandemi ini yaitu bisa memberikan bimbingan, bekerjasama dengan masyarakat, para tokoh agama, tokoh daerah, tokoh adat untuk bersamasama dan bekerjasama untuk menciptakan memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat diantarnya oleh sebabsebab pandemi ya faktor kesehatan itu juga bisa berdampak terhadap gangguan keamanan.” Kata Muchdori

Pada kesempatan ini, akbp muhammad muchdori turut mengapresiasi pejabat di wilayah hukum polres tabalong yang dipindahtugaskan keluar daerah. Pasalnya para pejabat tersebut sudah memberikan kinerja terbaiknya selama mengemban tugas yang diberikan.

Next Post

Resmi, PTSP Kejari Tabalong Dibangun Untuk Permudah Masyarakat Menerima Pelayanan

Sel Jan 12 , 2021
Tabalong – Dalam upaya memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat, Kejaksaan Negeri Tabalong membangun Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) yang diresmikan pada senin, 11 Januari 2021. Kantor pelayanan ini diresmikan oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Selatan, Rudi Prabowo Aji. Pelayanan terpadu satu pintu ini, memiliki luas bangunan 84,9 meter persegi, dengan […]
error: