Selain Takjil, Mawardi Turut Bagikan Masker Untuk Warga Bintang Ara

Tabalong – Di hari ke 15 ramadan, Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Tabalong, membagikan masker bagi masyarakat tabalong, tepatnya di Kecamatan Bintang Ara. Sebanyak 950 lembar masker kain dibagikan bagi masyarakat, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid-19.

Pembagian masker dilakukan bersamaan saat tim gugus tugas membagikan paket makanan berbuka puasa bagi warga disini. Paket makanan berbuka yang dibagikan sama seperti hari-hari seselumnya, sebanyak 500 kotak. Penyerahan dilakukan di desa usih, dan secara simbolis di kantor Kecamatan Bintang Ara.

Pembagian makanan ini sebagai upaya tim gugus tugas meringan kan beban masyarakat, khususnya kaum dhuafa menjalankan ibadah puasa ditengah pandemi covid-19. Wakil Bupati Tabalong, Mawardi yang memimpin pembagian masker dan makanan ini berharap pandemi segera berakhir, sehingga aktivitas dapat kembali normal. (Norman)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Bantuan Sosial Tahap II Didistribusikan, Ini Kata Penerima...

Sen Mei 11 , 2020
Tabalong – Bantuan tahap dua dari pemerintah kabupaten tabalong yang terdampak covid-19, mulai didistribusikan bagi masyarakat. Salah satu kelurahan yang membagikan pada 6 Mei 2020, adalah kelurahan Belimbing Raya kecamatan Murung Pudak. Lurah Belimbing Raya didampingi didampingi bhabinsa dan Bhabinkamtibmas serta TKSK mendistribuskan bantuan sembako bagi warga sasaran yang telah masuk […]