Segera Lapor SPT Tahunan! Terakhir 31 Maret

TVTABALONG – Kantor Pelayanan Pajak Pratama Tanjung menyediakan Layanan Pojok Pajak di Gedung Sarabakawa Tanjung, sejak 29 hingga 31 Maret 2021. Pelayanan diberikan dari 09.30 pagi hingga jam 3 sore. Selain untuk mempermudah masyarakat, layanan pojok pajak diberikan untuk menghindari kerumunan pelapor pajak selama pandemi di Kantor KPP Pratama Tanjung.

Kepala seksi pengawasan dan konsultasi 4 KPP Pratama Tanjung, Tasia Shelomita mengimbau masyarakat Tabalong agar segera melaporkan SPT tahunan, terakhir pada 31 Maret. Pasalnya keterlambatan pelaporan SPT akan dikenakan sanksi.

“Dihimbau kepada masyarakat terutama dilingkungan Tabalong untuk dapat segegra melaporkan SPT tahunan PPH orang pribadi terutama untuk para ASN atau PNS karena apabila sampai terjadi keterlambatan akan dikenakan sanksi.” Tuturnya.

Pojok pajak ini banyak dimanfaatkan masyarakat, khususnya yang ada di wilayah Tanjung, salah satunya khairullah. Ia mengaku terbantu dengan kehadiran Pojok Pajak, karena mempermudah urusan pelaporan SPT tahunan, terlebih dengan proses yang cepat.

“Alhamdulillah dengan adanya Pojok Pajak disini, artinya  sangat membantu apalagi  bagi kami ya para apa PNS, ASN artinya dengan adanya Pojok Pajak ini kami tidak perlu repot-repot lagi ya, cukup melapor sebentar dan diproses, tadi langsung selasai pajak tahunannya .” Kata Salah Satu Pelapor SPT Tahunan, Khairullah.

Terdata hingga selasa 30 maret, sebanyak 53% masyarakat Tabalong telah melaporkan SPT tahunan. (M. Arie Arieyadi).

Next Post

Wabup Mawardi Pimpin Sidak Ketersediaan Bahan Pokok di Pasar Tanjung

Kam Apr 1 , 2021
TVTABALONG – Wakil Bupati Tabalong bersama Kepala SKPD terkait, melaksanakan sidak ke Pasar Tanjung pada Rabu, 31 Maret 2021. Sidak ini dilakukan dengan menyusuri Pasar Tanjung, untuk memastikan harga dan ketersediaan bahan pokok menjelang bulan Ramadhan. Bahan pokok yang dipantau kali ini, khususnya beras, gula pasir, minyak goreng, daging sapi […]