Sediakan 6000 Paket Sembako, PT Lembah An Noor Sasar Warga Terdampak Covid-19 di Wilayah Selatan

Tabalong – Menyambut bulan suci ramadan, PT Lembah An Noor rutin setiap tahun membagikan paket sembako, kepada masyarakat yang membutuhkan di wilayah selatan tabalong. Tahun ini, pembagian sembako kembali dilakukan.

Jika pada tahun lalu sembako yang dibagikan berjumlah 2000 paket, tahun ini ditambah menjadi 6000 paket sembako. Penambahan jumlah sembako yang dibagikan ini mengingat banyaknya masyarakat yang ekonominya terdampak pandemi covid-19.

“Kami keluarga besar H. Marlan dari PT. Lembah An Noor beserta 3 anggota DPR dapil selatan turut berbagi membantu di saat pandemi covid-19, semoga bermanfaat.” Ucap H. Marlan, Pimpinan PT. Lembah An Noor.

“Ini juga salah satu bentuk rasa terima kasih kami kepada warga masyarakat yang telah memberikan kepercayaan kepada kami. Di saat pandemi wabah covid-19 ini, kami berharap apa yang kami lakukan ini bisa sedikit meringankan beban mereka dan kami sangat berharap mereka juga mengikuti aturan dan anjuran pemerintah untuk selalu memakai masker, cuci tangan, kalo bisa di rumahsaja.” Ucap Hj. Noor Farida.

Paket sembako akan diserahkan langsung ke setiap rumah, melalui aparatur desa, RT, ataupun tokoh masyarakat setempat. Hal ini dilakukan agar paket sembako yang dibagikan tepat sasaran, sesuai pendataan yang dilakukan di masing-masing wilayah.

“terima kasih kepada bapak H. Marlan atau terkhusus PT. Lembah An Noor yang telah memberikan berupa paket sembako kepada warga kami. Alhamdulillah kami sangat bersyukur walaupun ini acara rutin setiap tahunnya beliau di sini. Berkenaan dengan covid-19 ini, mungkin dengan bantuan ini masyarakat ada sedikit kegembiraan itulah karena telah dibantu yang seperti ini. Sekali lagi kami ucapkan terima kasih kepada bapak h. Marlan, ibu Hj. Noor Farida, serta putra dan putri beliau. Semoga apa yang beliau berikan ini mendapatkan balasan yang setimpal dari allah swt.” Kata Riduan, Kades Murung Karangan.

Pembagian sembako ini juga sebagai wujud apresiasi dan kepedulian Noor Farida beserta kedua anaknya kepada masyarakat, karena dipercayakan sebagai wakil rakyat di DPRD tabalong  periode 2019-2024 , yang mewakili wilayah selatan. (Alfi)

Next Post

Bantu Cegah Penyebaran Covid-19, PT MSW Sumbangkan APD

Sab Mei 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – PT. Makmur Sejahtera Wisesa membagikan alat pelindung diri berupa masker sebanyak 250 lembar bagi tim yang menangani covid19 Tabalong, serta masyarakat. Masker ini merupakan produksi dari mitra binaan PT. MSW yang bekerjasama dengan DLH Tabalong. […]
error: