Satu-satunya di Kalimantan, Tabalong Terima Penghargaan Sanitasi Total Berbasis Masyarakat

Tabalong – Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menerima penghargaan terkait Sanitasi Total Berbasis Masyarakat, STBM dari Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Penghargaan diserahkan menteri kesehatan dikter terawan agus putranto kepada bupati anang secara virtual pada 13 November 2020.

Tabalong menjadi satu-satunya kabupaten di Kalimantan yang mendapatkan penghargaan stbm berkelanjutan tahun 2020 dari kemenkes ini. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menuturkan rasa syukurnya atas penghargaan yang didapat. Ia menyampaikan penghargaan ini diraih atas kerja keras seluruh pihak terkait, serta masyarakat tabalong, yang berusaha menerapkan pola hidup bersih dan sehat, dengan mengubah perilaku buang air besar sembarangan.

yang pertama kita bersyukur atas penghargaan ini kemudian yang kedua saya harus mengatakan bahwa ini berkat hasil kerja keras yang dilakukan kawan kawan semua baik di tingkat kabupaten, kecamatan maupun desa oleh sebab itu saya ucapkan terimakasih beratri kota selangkah lebih maju lagi dalam hal pembangunan sanitasi.“ kata Anang Syakhfiani.

Bupati Anang mengaharapkan dukungan semua pihak termasuk masayarakat tabalong untuk terus meningkatkan akses sanitasi masyarakat. Sehingga Tabalong dapat mencapai STBM total.

Next Post

Lebih Tinggi Dari UMP Kalsel, Inilah Nominal UMK Tabalong…

Jum Nov 20 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi Satu DPRD Tabalong menggelar rapat bersama Dinas Tenaga Kerja, bagian Hukum Setda Tabalong dan Dewan Pengupahan Kabupaten Tabalong pada 13 November 2020. Rapat yang digelar di Graha Sakata Mabuun ini membahas terkait upah minimum […]
error: