Satgas Covid-19 Tabalong: Vaksin Masyarakat Umum Dibuka Oktober

TABALONG – Hingga 30 Agustus 2021, sebanyak 700 tenaga kesehatan di Kabupaten Tabalong, sudah menerima suntik vaksin dosis ketiga menggunakan vaksin moderna, dari total seribu 945 nakes yang sebelumnya menerima dosis kedua. Capaian vaksinasi ini menunjukkan sepertiga nakes di Kabupaten Tabalong, sudah mendapatkan vaksin boosternya.

Vaksinasi dosis ketiga bagi Nakes ditargetkan rampung dalam satu bulan kedepan, sehingga selanjutnya vaksinasi dengan moderna dapat diperuntukkan bagi masyarakat umum sasaran baru, atau yang baru menerima dosis pertama. Sebagaimana disampaikan Jubir Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Tabalong, Gusti Judid.

 “Inshaallah nanti kurang lebih 1 bulan kedepan kita menargetkan menyelesaikan nakes, jadi mungkin di awal oktober kita sudah bisa memulai untuk pelaksanaan vaksin moderna bagi masyarakat umum.” Kata Gusti Judid Ihsan Permana, Jubir Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tabalong.

Jumlah vaksin moderna yang diterima Pemkab Tabalong sejak awal Agustus lalu, sebanyak 554 vial, atau 7756 dosis. (ALFI SYAHRIN).

Next Post

Kunjungi Lahan Demplot, Wabup Mawardi Minta Pegawai Distan "Unjuk Gigi"

Sen Sep 6 , 2021
TABALONG – Wakil Bupati Tabalong melakukan tanam perdana dan melepas benih ikan di demonstrasi plot, demplot, milik dinas pertanian pada 30 agustus 2021. Demplot seluas 200 meter persegi ini merupakan diversifikasi lahan untuk tanaman hortikulturan dan pembesaran ikan. Pasalnya diketahui ada simbiosis mutualisme antara budidaya ikan dan horti. Salah satu […]