Satgas Covid-19 Tabalong Kembali Terima Bantuan Masker

TVTABALONG – Ketua tim satgas penanganan covid-19 Tabalong, yang juga merupakan Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani menerima bantuan 2600 masker dari PT Pertamina Tanjung pada 16 April 2021 di Sekretariat Daerah Tabalong. Bantuan masker ini merupakan dukungan dari PT Pertamina Tanjung, dalam upaya Satgas menangani covid-19 melalui gerakan sejuta masker jilid dua.

Bagian Humas dan Hukum Pertamina Tanjung, Akhmad Ruspandi,menjelaskan pihaknya akan menyerahkan total 5 ribu masker bagi tim satgas, yang mana pada kesempatan ini diserahkan sekitar 50 persennya atau 2600 masker.

 “Pada hari ini kami menyerahkan 2600 masker dari total 5000 masker yang akan kami serahkan ke satgas covid-19 Tabalong dalam rangka mendukung program sejuta masker jilid 2, jadi masker masker ini kami kumpulkan disamping dari Pertamina EP sendiri juga kita kumpulkan dari para mitra kita.” Tuturnya.

Ruspandi berharap bantuan ini dapat menunjang program pemerintah daerah dalam menanggulangi covid-19 di Tabalong. (Arie Arieyadi).

Next Post

Bantu Dhuafa, Baznas Tabalong Luncurkan Program Ramadhan Bahagia

Rab Apr 21 , 2021
TVTABALONG – Menyambut bulan suci Ramadhan, Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kabupaten Tabalong, merencanakan program ramadhan bahagia. Program ini ditujukan agar orang yang membutuhkan, dapat turut merasakan kebahagiaan di bulan ramadhan. Melalui program Ramadhan Bahagia, Baznas Tabalong berencana menyalurkan bantuan paket bagi kaum dhuafa yang ada di Tabalong. Paket kan […]