Sapa Warga Solan, Mawardi Kembali Ingatkan Warga Untuk Tidak Mudik

Tabalong – Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Tabalong, gencar mengingatkan masyarakat untuk tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan pencegahan covid-19. Imbauan dilakukan melalui berbagai kegiatan. Salah satunya berbagi makanan berbuka puasa yang dilakukan di Desa Solan Kecamatan Jaro pada 19 Mei 2020.

Dalam kesempatan ini, Wakil Bupati Tabalong Mawardi mengimbau masyarakat untuk mematuhi anjuran pencegahan covid-19. Terutama mencegah anggota keluarga dari zona merah, yang ingin mudik ke Tabalong.

“Kalau ada keluarganya di kota, kalau bisa tahan aja jangan mudikan tahun ini beritahu aja kena, mudah mudahan virus ini segera berakhir hari raya haji kena hanyar bulik, ya kalo pak haji” Ingat Mawardi.

Dalam kesempatan ini, Mawardi juga mengingatkan warga untuk selalu menggunakan masker dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat. Karena Desa Solan merupakan daerah perbatasan dengan Kalimantan Timur, dimana mobilitas warganya cukup tinggi. (Gazali)

Next Post

Pelaksanaan Operasi Ketupat Intan 2020, Satlantas Polres Tabalong Imbau Masyarakat Jangan Mudik

Sel Mei 26 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Polres Tabalong melalui Satuan Lalu Lintas melakukan pengamanan menjelang mudik lebaran. Pengamanan dilakukan melalui operasi ketupat intan tahun 2020. Melalui operasi ini Satlantas tidak melancarkan perjalanan para pemudik, tetapi justru mengimbau warga untuk tidak melakukan […]
error: