Salurkan Bantuan Ke Daerah yang Sulit Dijangkau, DPKIKPTK Bawa Motor Trail Ke HST

TANJUNG – Bantuan untuk korban bencana banjir di Kabupaten Hulu Sungai Tengah terus dikerahkan dari Kabupaten Tabalong.

Kali ini bantuan disalurkan oleh Dewan Pengurus Kabupaten Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (DPKIKPTK), yang disalurkan dengan titik kumpul di halaman Setda Kabupaten Tabalong, Selasa(19/01).

Bantuan yang disalurkan berupa kasur, bahan makanan, bahan bakar, dan motor trail sebanyak lima unit. Ketua DPKIKPTK Tabalong, Arianto menuturkan motor trail tersebut digunakan untuk membawa logistik ke daerah yang sulit dijangkau, serta membawa bahan bakar yang mungkin dibutuhkan untuk penerangan warga terdampak banjir.

jadi trail ini kami maksudkan untuk menjangkau daerah yang sulit, jadi mungkin kami akan membawakan logistik atau bahan bakar karena kami membawa minyak gas juga, barangkali dibutuhkan untuk penerangan atau apa jadi beberapa membawa itu.” Pungkasnya.

Rombongan penyaluran bantuan DPKIKPTK Tabalong ini, secara resmi dilepas oleh Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani. Dengan dikawal DISHUB Tabalong serta dibantu oleh BPBD Tabalong, dan UPBS Bara.

Rombongan ini rencananya akan terlebih dulu menuju posko induk di stadion Murakata, Mandingin HST, kemudian meminta arahan dari petugas posko, agar bantuan dapat disalurkan ke lokasi yang saat ini paling membutuhkan. (Alfi Syahrin)

Next Post

Bupati Tabalong Bersama Jajarannya Antarkan Bantuan Banjir Sekaligus Kunjungi kabupaten Hulu Sungai Tengah.

Kam Jan 21 , 2021
BARABAI –  Bupati Tabalong bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Tabalong turun langsung mengantarkan bantuan bagi korban banjir yang terjadi di kabupaten Hulu Sungai Tengah, yang mana kegiatan diawali dengan arahan sekaligus pelepasan di halaman kantor DPRD Tabalong, Senin(18/01). Rombongan Forkopimda berangkat dengan 100 armada pengangkut bantuan, baik dari pemkab […]