Safari Ramadhan di Kelua & Muara Harus, Ketua TP PKK Tabalong Ingatkan Warga Tak Kendor Protkes

TVTABALONG – Kegiatan Safari Ramadhan di hari kedua pada 20 April 2021, dilakukan di desa Bahungin Kecamatan Kelua dan Desa Murung Karangan Kecamatan Muara Harus. Safari kali ini masih dipimpin ketua tim penggerak PKK Tabalong Hj. syarifah syifa.

Berbeda dari pelaksanaan Safari Ramadhan seperti tahun-tahun sebelumnya, pelaksanaan Safari Ramadhan PKK sejak tahun 2020 hingga tahun ini dilaksanakan dengan terbatas. Yaitu hanya dengan menghadrkan perwakilan penerinima bantuan.

Dalam arahannya, Syarifah Syifa mengingatkan warga untuk terus menerapkan protokol kesehatan. Pasalnya hingga saat ini pandemi covid-19 belum berakhir, dan bisa saja kembali menyebar luas di tabalong jika warga melonggarkan disiplin protokol kesehatan.

Dalam kesempatan ini, Syarifah Syifa berharap pandemi segera berakhir sehingga Safari Ramadhan dapat dilaksanakan dengan orang banyak. Di kegiatan ini juga turut diserahkan santunan bagi 40 anak yatim dan sembako bagi lebih dari 100 lansia melalui beberapa perwakilan. (Al Munawarah).

Next Post

Tingkatkan Kesadaran Berzakat, Baznas Tabalong Siapkan Program Cinta Zakat

Sel Apr 27 , 2021
TVTABALONG – Untuk meningkatkan kesadaran berzakat bagi aparatur sipil negara di lingkup pemerintah Kabupaten Tabalong, Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Tabalong berencana meluncurkan gerakan cinta zakat. Gerakan ini sama seperti tahun sebelumnya, yang menganjurkan seluruh ASN untuk mengeluarkan zakatnya, melalui Baznas. Baznas Tabalong saat ini masih mempersiapkan segala keperluan kegiatan […]