Rutan Tanjung Masih Hentikan Sementara Layanan Kunjungan

Tabalong – Rutan Kelas Dua B Tanjung sudah menutup layanan kunjungan bagi WBP selama lebih dari dua bulan, terhitung sejak 26 Maret 2020. Penutupan sementara layanan kunjungan ini, sebagai upaya pencegahan penyebaran covid nineteen.

Sebagai gantinya, layanan kunjungan rutan dialihkan dengan layanan video call melalui whatsapp, dan facebook messenger. Selain melalui video call, para WBP juga dapat menghubungi keluarga melalui telepon umum rutan. Meski layanan kunjungan ditutup, Rutan Kelas Dua B Tanjung masih menerima penitipan barang dan makanan.

“Berkaitan dengan pelaksanaan kunjungan di tengah pandemi covid19 yang masih berlangsung saat ini, kami rutan tanjung masih melaksanakan kunjungan via online melalui video call ya. Dan selain itu juga kami tetap membuka layanan kunjungan via telpon melalui wartel di dalam rutan gitu.” Kata Rommy Waskita Pambudi.

Rommy mengatakan, layanan kunjungan rutan masih ditutup serta diganti dengan video call dan telepon, hingga ada keputusan terbaru dari dirjen pemasyarakatan kemenkumham republik indonesia terkait hal tersebut. (Alfi)

Next Post

Petugas & Warga Binaan Rutan Tanjung Dites Narkoba

Sel Jun 9 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Rutan Kelas Dua B Tanjung, bekerjasama dnegan bnnk kabupaten tabalong, melakukan tes urin bagi petuga dan warga binaan pemasyarakatan, pada 8 Juni 2020. Tercatat sebanyak 40 petugas rutan, dan 15 WBP yang dilakukan tes urine. […]
error: