Road Race Tabalong Berlangsung 5-6 Februari 2022

Tabalong – Dalam rangka hari ulang tahun ke 56 Kabupaten Tabalong, Tabalong Otomotif Club (TOC) bersama ikatan motor Indonesia Kalimantan Selatan akan menggelar event kejuaraan road race yang akan diselenggarakan di sirkuit marido pada 5 dan 6 Februari 2022.

Persiapan sudah dilakukan oleh panitia penyelenggara sejak sebulan lalu. Mulai dari memperbaiki sarana dan prasarana penunjang kegiatan, seperti melakukan pengecoran pada paddock tim, melakukan pengecatan line lintasan, pemasangan umbul umbul, hingga memperbaiki kerusakan di beberapa bagian lintasan balap. Hingga kini 2 Februari, perispan sudah mencapai 90 persen.

Ketua Panitia Pelaksana, Putih Mulazmi, menyampaikan, sudah ada sekitar 70 tim yang mendaftar pada event bergengsi ini, baik dari lokal kalimantan selatan, maupun dari provinsi tetangga yang ada di sekitar kalsel. Bahkan dari informasi yang diperoleh, atlet nasional pun akan turut serta memeriahkan road race kali ini, dimana kejuaraan ini mempertandingkan 3 kelas.

“Kelasnya itu ada utama, supporting dan exrider, kelas utama itu ada 4 race, terus juga supporting ada 14 race, kemudian exrider itu ada 8 race, jadi disitu sudah kita siapkan semua, untuk aturan aturannya juga kita persiapkan, dari awal pendaftaran, tehnical meeting nanti juga kita persiapkan, sampai dengan pelaksananya nanti.” Kata Putih Mulazmi, Ketua Pelaksana Road Race.

Pelaksanaan road race ini memperebutkan hadiah ratusan juta rupiah, disamping itu, juara umum di 3 kelas tersebut akan mendapatkan masing-masing 1 unit motor. Bahkan para penonton yang hadir pun berkesempatan mendapatkan doorprize 1 unit motor yang akan diundi oleh panitia pelaksana. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Wajib Vaksin Jadi Syarat Nonton Road Race Di tabalong

Kam Feb 3 , 2022
Tabalong – Kejuaraan Road Race yang akan diselenggarakan Tabalong Otomotif Club (TOC) bersama ikatan motor indonesia kalimantan selatan pada 5 dan 6 Februari, dipastikan akan menerapkan protokol kesehatan ketat. Terlebih turnamen serupa sempat vakum selama 2 tahun terakhir, sehingga dieprkirakan turnamen kali ini akan dipenuhi pengunjung. Untuk memastikan acara patuh […]