Road Race Resmi Dibuka, Ratusan Pebalap Jajal Sirkuit Marido

Tabalong – Kejuaraan balap motor untuk memperingati Hari Jadi Kabupaten Tabalong ke 56 tahun, resmi dibuka Bupati Tabalong, pada Minggu 6 Januari 2022, di sirkuit balap marido tanjung. Pembukaan Road Race turut dihadiri jajaran pejabat tinggi Pemkab Tabalong lainnya, hingga Ketua Ikatan Motor Indonesia Provinsi Kalimantan Selatan.

Bupati Anang mengapresiasi kinerja panitia penyelenggara. Ia menilai even ini menjadi cerminan bahwa anak muda bisa menggelar even besar serta bertanggung jawab. Terlebih selama event berlangsung, panitia mampu mengatur pelaksanaan kegiatan dengan banyak penonton, tetap mematuhi protokol kesehatan ketat.

“Saya ingin memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana, dan ini kabupaten tabalong, saya kira ini suatu bukti bahwa anak anak muda bisa menggelar event yang besar, dan mereka punya tanggung jawab yang luar biasa, karena bisa menerapkan protokol kesehatan secara ketat” Kata Anang Syakhfiani, Bupati Tabalong.

Bupati Anang bersama jajaran Forkopimda berjanji akan menggelar event yang lebih meriah lagi ditahun yang akan datang. Ia juga turut mengundang para Rider seluruh Indonesia untuk berpartisipasi di Kabupaten Tabalong. Even race ini diikuti pembalap dari berbagai daerah di Kalimantan, Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, serta pembalap dari Pulau Sulawesi. (Muhammad Ariadi).

Next Post

Walikota Palangkaraya Hingga Atlet Nasional Ikuti Road Race Di Tabalong

Sel Feb 8 , 2022
Tabalong – Walikota Palangkaraya Kalimantan Tengah, Fairid Nafarin, yang membawa timnya Palangkaraya Kota Cantik Dit’s Racing, turut menjajal Sirkuit Marido dalam Event Road Race kali ini. Ia turun di kelas Ex-Rider usia 35 tahun keatas. Orang nomor satu dikota palangkaraya ini berhasil meraih podium utama dikelas Bebek 2 Tak 125 […]