Ringankan Beban Masyarakat Desa Namun & Jaro, Mawardi Bagikan Makanan Berbuka Puasa

Tabalong – Pemerintah Kabupaten Tabalong kembali membagikan 500 paket menu berbuka puasa pada hari kelima puasa, atau 28 April 2020. Makanan berbuka puasa kali ini dibagikan di desa Namun dan desa Jaro Kecamatan Jaro. Pembagian makanan berbuka ini dipimpin Wakil Bupati Tabalong Mawardi.

Paket makanan berbuka ini dibagikan pada kaum dhuafa yang membutuhkan yang ada di dua desa ini. Wakil Bupati Tabalong, Mawardi mengungkapkan, bantuan diberikan unttuk meringankan beban warga menjalani ramadhan di tengah pandemi covid-19

“Mudah mudahan ini bisa ikut menggembirakan masyarakat dibulan suci ramadhan ini ya memang apa yang kita berikan ini tidak seberapa bagi masyarakat tapilah keprihatinan kita bersama, kawan kawan yang berkemampuan memberikan sebagian rezekinya untuk berbagi kepada kita semua alhamdllah mudah mudahan sampai 30 hari puasa ini kita bisa memberikan takjil ini kepada masyarakat kita memang yang memerluka ini untuk berbuka puasa.” Ucap Mawardi.

Dalam pembagian kali ini terlihat berbeda pasalnya selain skpd tabalong adapula paras cantik dan tampan dari utuh diyang tanjung yang ikut andil dalam pembagian takjil kali ini. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Soroti Bantuan BLT Desa, Komisi 1 DPRD Tabalong Harapkan Bantuan Tepat Sasaran

Rab Mei 6 , 2020
Tabalong – Sebanyak 120 desa di Tabalong telah menyiapkan data calon penerima bantuan langsung tunai yang bersumber dari dana desa. Hal ini menyusul instruksi pemerintah terkait penyaluran bantuan langsung tunai bagi masyarakat desa yang terdampak pandemi covid-19. Satu desa tersisa, saat ini masih dalam proses perumusan penerima bantuan, yaitu Desa […]