Resmi! CPNS & P3K 2021 Ditunda Hingga Waktu Yang Tidak Ditentukan

TVTABALONG – Rencana pengumuman resmi pembukaan calon pegawai aparatur sipil negara tahun 2021, baik CPNS maupun P3K tahun 2021, resmi ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Informasi penundaan disampaikan kepala bidang pengadaan, mutasi, kedudukan hukum dan pensiun BKPP Tabalong, Verawati Ramli, pada 31 Mei 2021.

Informasi penundaan ini didasari surat dari badan kepegawaian pusat bernomor 4-7-6-1 , pada 28 Mei 2021 lalu. Verawati menjelaskan, pengumuman resmi pembukaan seleksi pendaftaran CASN 2021 yang disemula dijadwalkan serentak 30 Mei ditunda sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Hal tersebut lantaran masih ada beberapa instansi di daerah luar yang masih merevisi penetapan kebutuhan.

“ Untuk tahapan seleksi penerimaan CASN 2021, yang semula di jadwalkan tanggal 30 mei, di tunda sampai waktu yang akan di tentukan kemudian, Dikarenakan masih terdapat beberapa instansi yang mengajukan usul revisi atas penetapan kebutuhan masing masing instansi.” Kata Verawati Ramli – Kabid Pengadaan, Mutasi, Kedudukan Hukum Dan Pensiun BKPP Tabalong.

Verawati menambahkan, selama menunggu kepastian pembukaan seleksi, pihaknya mempersiapkan dokumen, serta sarana dan prasarana pelaksanaan seleksi CASN. Pasalnya setiap BKPP daerah kabupaten kota saat ini, diperintahkan untuk menunggu keputusan lanjutan sekaligus Juknis dari BKN pusat. (Rangga ).

Next Post

Jadi Pilot Project, Data Penerima Kartu Kendali Gas LPG 3 Kg Murung Pudak Diverifikasi

Sel Jun 1 , 2021
TVTABALONG – Kecamatan murung pudak dijadikan sebagai pilot project penerapan kartu kendali LPG 3 kilogram yang akan dimulai pada Juni mendatang. Dipilihnya kecamatan Murung Pudak sebagai pilot project karena memiliki penduduk terbanyak di antara kecamatan lain, serta memiliki pangkalan terbanyak, yaitu 24 pangkalan dari 155 pangkalan se tabalong. Hal ini […]