Remaja Usia 12-18 Tahun di Tabalong Mulai Divaksin

TABALONG – Vaksinasi untuk anak remaja usia 12 hingga 18 tahun di Tabalong, pertama kalinya digelar di Polres Tabalong pada 14 Juli 2021. Proses pelaksanaan vaksinasi anak remaja ini tak berbeda dengan pelaksanaan vaksinasi bagi orang dewasa, yaitu melalui tahapan screening kesehatan.

Sebanyak 200 dosis vaksin sinovac habis untuk memenuhi kebutuhan pelaksanaan vaksinasi anak remaja kali ini. Kapolres Tabalong, AKBP Muchdori mengapresiasi dukungan pemerintah dalam kegiatan vaksinasi yang dilakukan di Polres Tabalong.

 “Kami polres tabalong polda Kalimantan selatan melaksanakan kerjasama dengan pemerintah daerah kabupaten tabalong dinas kesehatan yang menunjuk dari puskesmas mabuun kami melakukan vaksinasi dengan umur 12 sampai 18 tahun.” Kata AKBP M. Muchdori, Kapolres Tabalong.

AKBP Muchdori menegaskan, vaksinasi untuk kalangan anak remaja ini akan terus dilanjutkan secara berharap, untuk menekan penyebaran covid-19 di kalangan anak-anak. Terlebih penyebaran covid-19 di kalangan anak di Indonesia saat ini cukup tinggi. (Gazali Rahman).

Next Post

Anaknya Terima Vaksinasi Dosis Pertama, Warga: Alhamdulillah Intinya Untuk Mencegah

Sen Jul 19 , 2021
TABALONG – Kegiatan vaksinasi covid-19 anak dan remaja yang digelar di Polres Tabalong pada 14 Juli 2021, mendapat tanggapan positif para orang tua. Pasalnya vaksinasi dinilai dapat mencegah penularan covid-19 di kalangan anak dan remaja, terlebih saat ini kasus covid-19 di kalangan anak telah banyak di Indonesia. Para prang tua […]