Ratusan Santri Ponpes Terpadu Nurul Musthofa Disuntik Vaksin

TABALONG – Sebanyak 377 santri san staff pengajar di Pondok Pesantren Terpadu Nurul Musthofa Mabuun mendapatkan vaksinasi dosis pertama pada 27 September 2021. Vaksinasi ini merupakan bantuan yang diberikan badan intelijen negara Kalsel bekerjasama dengan Kemenag Tabalong.

Satgas covid-19 Ponpes Terpadu Nurul Musthofa, Ariffin berharap dengan kegiatan vaksinasi kegiatan pembelajaran di ponpes mereka dapat berangsur normal. Ia juga mengharapkan adanya vaksinasi lanjutan agar peserta yang belum divakson segere mendapatkannya.

“ponpes terpadu Nurul Musthofa mendapatkan apresiasi dari Pemda Tabalong bersama bin dalam melaksanakan Vaksinasi massal bagi para pelajar Alhamdulillah pada hari ini diikuti peserta vaksin yang berjumlah 377 siswa dan siswi beserta staf pengajar dari ponpes terpadu Nurul Musthofa harapannya kedepan untuk vaksin yang belum bisa vaksin ada tahapan tahapan selanjutnya sehingga merek bisa ikut vaksin.” Kata Ketua Satgas Covid 19 Ponpes Nurul Musthofa.

Dalam kegiatan vaksinasi kali ini, terdapat beberrapa santri tidak bisamengikuti arena dalam keadaan flu dan batuk.santri yang mendapatkan vaksin pun merasa bersyukur bisa mendapat vaksin dosis pertama.

“yang pertama dari pihak sekolah setelah divaksin senang sakit ditangan sedikit ai.” Kata Rizkiya,Siswi Pondok Terpadu Nurul Musthofa

Vaksinasi ini serentak dilakukan di 2 ponpes lainnya. Pondok pesantren sendiri merupakan sektor yang rawan terhadap penyebaran covid-19. (Al Munawarah).

Next Post

TLC & Komunitas Camping Sulap Gedung Terbengkalai Jadi Rest Area & Spot Informasi Wisata Santuun

Sen Okt 4 , 2021
TABALONG – Tabalong Language Center mengajak komunitas camping yang ada di Tabalong, untuk kegiatan bakti sosial di Desa Santuun Kecamatan Muara uya pada 26 September 2021. Kegiatan inis alah satunya dilakukan dengan mengajarkan dasar bahasa Inggris kepada anak-anak di desa ini. Pelatihan dasar bahas inggris diberikan di Desa ini, karena […]