Raperda Pertanggungjawaban APBD 2019 Disahkan, Bupati Anang Apresiasi Kerjasama Legislatif & Eksekutif

Tabalong – Dalam masa 10 hari, Badan Anggaran DPRD Tabalong merampungkan pembahasan raperda pertanggungjabawan pelaksanaan APBD tahun 2019, bersama instansi pemerintahan terkait. Raperda dibahas dari satu hingga 13 Juli 2020, bersama 34 instansi pemerintahan, TAPD, 12 kecamatan dan 10 kelurahan.

Dan pada rabu 15 Juli 2020, raperda di paripurnakan dan mendapat tanggapan oleh 7 fraksi yang ada di DPRD Tabalong. Dalam sambutannya Bupati Tabalong Anang Syakhfiani menyampaikan apresiasinya pada legislatif dan eksekutif tabalong, karena telah membahas raperda, sehingga raperda bisa disahkan menjadi perda.

“Dalam kesempatan ini perkenankan lah kami mengucapkan terimakasih pada saudara pimpinan dan anggota dewan yang telah bekerja keras untuk membahas rancangan peraturan daerah tentang pertanggung jawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2019 bersama sama dengan TAPD dan SKPD dan alhamdulillah hari ini rencana peraturan daerah tersebut telah disepakati untuk dijadikan peraturan daerah” kata Anang

Sebagai informasi, target anggaran pendapatan setelah perubahan APBD tahun 2019, sebesar 1,6 triliyun dan terealisasi 1,5 triliyun. Sedangkan anggaran belanja setelah perubahan APBD 2019 diproyeksikan sebesar 1,5 triliyun dan terealisasi sebesar 1,3 triliyun.

Next Post

Ini Dominasi Kasus Yang Ditangani Kejari Tabalong

Sen Jul 27 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Kejaksanaan Negeri Tabalong, menyampaikan laporan kasus yang mereka tangani selama periode januari hingga Juni 2020. Hal tersebut disampaikan di kantor kejaksaaan negeri tabalong desa mbaurai kecamatan murung pudak pada 15 Juli 2020. Selama periode januari […]
error: