Raperda Penyertaan Modal Ke BPR Segera Diparipurnakan, Segini Besat Modal Yang Akan Ditambah….

Tabalong – Setelah beberapaki dibahas, Komisi 2 DPRD Kabupaten Tabalong, sepakat untuk menyetujui raperda penambahan penyertaan modal pemerintah daerah ke PT Bank Perkreditan Rakyat Tabalong Bersinar. Hal ini disampaikan dalam rapat finishing raperda tersebut pada senin 15 Juni 2020.

Sebelumnya raperda penambahan penyertaan modal ke BPR Tabalong bersinar untuk tahun 2020, telah dilakukan revisi oleh Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan melalui gubernur. Terdapat beberapa catatan yang telah diberikan pemerintah provinsi kalsel.

Ketua Komisi 2 DPRD Tabalong, Sumiati mengatakan, demi keberlangsungan UMKM, maka raperda penambahan penyertaan modal ke BPR tahun 2020, siap untuk di paripurnakan menjadi perda secepatnya.

“Insyaallah besok sudah di paripurnakan, jadi harapan kami nanti nya raperda ini tidak hanya mengejar provit semata tapi bagaimana memberikan dampak layanan yg baik pada masyarakat yg betul-betul membutuhkan khususnya para pelaku usaha UMKM” ujar Sumiati.

Sumiati menambahkan, untuk penyertaan modal ke BPR Tabalong Bersinar Tahun 2020, nominalnya masih sama dengan beberapa tahun sebelum nya yakni sebesar 5 milyar rupiah. (Sherly)

Next Post

Muat Inovasi Tingkatkan Minat Baca, Raperda Di Bidang Perpustakaan Siap Diparipurnakan

Rab Jun 17 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dinas Perpustakaan Dan Kearsipan Kabupaten Tabalong, bersama bagian hukum dan komisi satu DPRD kabupaten tabalong, melaksanakan finishing pembahasan perubahan perda tentang penyelenggaraan pelayanan perpustakaan, pada 15 Juni 2020. Dalam keputusan akhir, Komisi Satu DPRD kabupaten […]
error: