Rapat Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Saat Pandemi

Tabalong – Sekterais Daerah Kabupaten Tabalong bersama pihak terkait mengikuti rapat koordinasi terkait program pemberantasan korupsi pada 30 april 2020. Rapat dilakukan melalui video konference yang tersambung dengan komisi pemberantasan korupsi kantor wilayah 8, bersama Sekretaris Daerah Provinsi Kalsel, dan Sekda Kabupaten Kota Se Kalsel.

Rapat membahas monitoring dan evaluasi pelaksanaan program pencegahan korupsi terintegrasi di lingkup pemerintah. Kasatgas wilayah 8 Korsupah KPK Dian Patria, memaparkan secara singkat rencana aksi pencegahan korupsi terintegrasi pemerintah daerah tahun 2020.

Melalui rapat ini, Sekda Provinsi Kalsel, Abdul Haris Makkie mengingatkan kepada seluruh sekda kabupaten kota se kalsel, agar mematuhi arahan yang telah diberikan KPK.

oleh karena itu kami berharapbahwa kita semua betul betul mengikuti guides yang sudah diberikan oleh, khususnya kpk dalam terkait pencegahan ini.Kata Haris Makkie.

Dalam rapat ini juga dibahas mengenai pencegahan korupsi dana penanganan pandemi covid-19. Seperti pengadaan masker, APD, serta berbagai keperluan lainnya utnuk emmerangi pandemi covid-19. (Gazali)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Pandemi Covid-19, Perpustakaan Daerah Tutup Sementara Fokus Edukasi Masyarakat

Rab Mei 6 , 2020
Tabalong – Untuk mencegah penyebaran covid-19, Dinas Perpustakaan dan Arsip Daerah Tabalong menutup sementara layanan perpusatakaan. Penutupan layanan perpus dilakukan hingga kondisi dinyatakan kembali amand ari virus corona. Kegiatan Dispersip dialihkan ke kegiatan lainnya, salah satunya sosialisasi tentang covid-19 di pedesaan. Sosialisasi dilakukan dengan mobil siaran keliling, masuk kepenjuru desa-desa […]