Rapat Dengan Disdik, Komisi 1 DPRD Tabalong Bahas Perubahan Perda Penyelenggaraan Pendidikan

Tabalong – Komisi satu DPRD Tabalong bersama Dinas Pendidikan Tabalong, kembali membahas rancangan peraturan daerah perubahan tentang penyelenggaraan pendidikan, pada Selasa 14 April 2020, di ruang rapat Komisi 1 DPRD Tabalong.

Dalam rapat ini dibahas mengenai isi dari raperda tersebut, yang telah disingkronkan dengan kondisi saat ini sesuai dengan aturan baru yang dikeluarkan oleh kementerian pendidikan.

Ketua Komisi 1 DPRD Tabalong, Supriani memperkirakan akan ada 3 kali pertemuan lagi dengan Dinas Pendidikan, untuk merampungkan raperda ini. Sehingga dapat menghasilkan perda yang bisa menjadi acuan dalam penyelenggaraan pendidikan di Kabupaten Tabalong.

“Pembahasan perda ini supaya lebih ya katakan lah betul betul perda yg bisa diimplementasikan tidak bertentangan dengan hal hal yang berkaitan dengan penyelenggaraan itu sendiri. Nah jadi kalau target kami 3 kali pertemuan lagi baru bisa rampung perda penyelenggaraan pendidikan ini” kata Supriani.

Perubahan perda penyelenggaraan pendidikan akan disesuaikan dengan kebijakan baru pemerintah pusat, setidaknya ada 8 standar nasional yang mempengaruhi perubahan perda. (Sherly)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Tanpa Gejala Klinis, 2 Pasien Positif Baru Tabalong Diawasi Ketat Di Rumah Singgah

Sab Apr 18 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Gugus Tugas P3 Covid 19 Tabalong mengisolasi secara mandiri, 2 warga Tabalong yang terkonfirmasi positif covid 19 pada 16 maret 2020. Kedua warga tersebut didiolasi mandiri di rumah singgah UPT Loka Bina Karya Dinas Sosial […]
error: Content is protected !!