Rapat Dengan Dinkes, Begini Permintaan Komisi 1 DPRD Tabalong

Tabalong – Komisi Satu DPRD Tabalong kembali menggelar rapat bersama dinas kesehatan, pada 22 Juni 2020, di Gedung Graha Sakata Mabuun, kecamatan Murung Pudak. Rapat membahas percepatan penanganan covid nineteen di Tabalong.

Melalui rapat ini, Komisi Satu DPRD Tabalong menyampaikan masukkan atas kendala petugas medis di lapangan. Hal utama yang menjadi prioritas adalah komisi satu meminta agar dilakukan tes virus corona bagi seluruh petugas medis di Tabalong. Selain itu, komisi satu juga meminta agar ketersediaan apd bagi petugas medis harus mencukupi.

“Banyak hal, namun secara garis besar tadi kita menginginkan di adakannya rapid atau swab test kepada seluruh tenaga medis yang ada di tabalong baik itu di rumah sakit maupun di puskesmas, itu yang pertama , yang kedua tadi kan untuk apdnya, jadi untuk petugas medis kita agar bisa di lengkapi lah agar mereka tidak kekurangan. “ kata Ferry Elpeni.

Melalui kesempatan ini Ferry berpesan agar masyarakat mematuhi anjuran protokol kesehatan. Pasalnya masyarakat berperan besar dalam emmutus rantai penyebaran virus corona. (Rangga)

Next Post

Angkot Gratis Akan Dioperasikan Kembali, Komisi 3 DPRD Tabalong Dukung Langkah Dishub

Jum Jun 26 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Komisi Tiga DPRD Tabalong melakukan rapat dengan Dinas Perhubungan, terkait rencana pengoperasian angkutan kota gratis di tengah pandemi covid nineteen. Rapat digelar pada selasa 23 Juni 2020, di Ruang Rapat Komisi Tiga DPRD Tabalong. Pelaksana […]
error: