Rapat Banggar, PAD Disperindag Tabalong Tahun 2019 Capai 99%

Tabalong – Bersamaan dengan DPMPTSP, DPRD Tabalong melalui badan anggaran juga melakukan rapat dengan dinas perindustrian dan perdagangan, terkait penyampaian pertanggungjawaban pelaksanaan apbd tahun anggaran 2019, pada jumat 3 Juli 2020, di ruang Rapat Sekretariat DPRD Tabalong.

Dalam rapat disampaikan, realisasi anggaran Dinas Perindustrian Dan Perdagangan Tabalong, sebesar 91 koma 66 persen, atau senilai 23 milyar rupiah dari total anggaran 25,2 milyar rupiah.

Kepala Disperindag Tabalong, Norzain Ahmad Yani menjelaskan, secara keseluruhan pencapaian disperindag tahun 2019 cukup memenuhi target. Khususnya dalam hal pendapatan asli daerah yang mencapai 99 persen, dari target lebih dari 2 milyar rupiah.

“Saya kira kami cukup memenuhi target ya, khususnya dalam hal target pendapatan asli daerah. Jadi pencapaiannya sekitar dari ditargetkan 2 milyar lebih, kita mencapai sekitar 99%. Jadi alhamdulillah untuk PAD Dinas Perindustrian Dan Perdagangan khususnya telah memenuhi target yang telah direncanakan.” Kata Norzain

Norzain Ahmad Yani mengatakan, dalam rapat juga sempat membahas terkait pasar percontohan, penerapan protokol kesehatan pencegahan virus corona. Ia menjelaskan untuk pasar percontohan diterapkan di Pasar Mabuun, dan akan segera dibenahi dalam waktu dekat. (Alfi)

Tinggalkan Balasan

Next Post

Temukan Habitat Orang Utan, KPH Tabalong Ajak Masyarakat Lindungi Primata Endemik

Sel Jul 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Akhir juni lalu, media sosial tabalong diramaikan dengan video ditemukannya seekor orang utan di wilayah danau undan, desa talan, kecamatan banua lawas. Video pertama kali di upload ke salah satu media sosial, oleh tiga orang […]
error: Content is protected !!