Rapat Banggar, DPRD Ingin Sektor Koperasi & UKM Lebih Baik Lagi

Tabalong – DPRD Tabalong melalui Badan Anggaran melakukan rapat dengan Dinas Koperasi Dan UKM Tabalong, terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, pada jumat 3 juli 2020, di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Tabalong.

Dalam rapat disampaikan, realisasi anggaran Diskop – UKM Tabalong tahun 2019, sebesar 88,3 persen, atau senilai 3 koma nol 8 milyar rupiah. Sedangkan untuk realisasi kegiatan Diskop – UKM Tabalong tahun 2019, mencapai 90 koma 19 persen. Dengan pencapaian tersebut, para anggota DPRD tabalong mengapresiasi kinerja Diskop-UKM di tahun 2019.

Kepala Dinas Koperasi Dan UKM Tabalong, Muhamad Faisal menjelaskan, dari hasil rapat, anggota DPRD Tabalong siap memberikan dukungan agar sektor koperasi dan UKM di Kabupaten Tabalong, dapat berkembang menjadi lebih baik.

“Pada intinya mereka menghendaki supaya sektor koperasi & UKM ini bisa lebih didorong lagi ke depan untuk menjadi lebih baik. Dan kami tentunya berterimakasih dengan kawan-kawan di dewan yang memberikan support untuk kemajuan Koperasi & UKM di Kabupaten Tabalong.” Kata Muhammad Faisal

Muhamad Faisal menjelaskan, untuk mendorong kemajuan Koperasi dan UKM, pihaknya akan membina dari sisi manajemen dan administrasi pembukuan, terutama dalam upaya pemulihan ekonomi akibat pandemi covid-19. (Alfi)

Next Post

Rapat Banggar, DPRD Minta DPMPTSP Tabalong Tingkatkan Pelayanan

Sel Jul 7 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – DPRD Tabalong melalui Badan Anggaran melakukan rapat dengan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu, terkait pertanggungjawaban pelaksanaan APBD tahun anggaran 2019, pada 3 Juli 2020. Rapat juga dilakukan bersama Dinas Perindustrian Dan Perdagangan. […]
error: