Rapat Awal Banggar DPRD Terkait PJ APBD 2019, Semua Fraksi Telah Dapat Buku Anggaran

Tabalong – Usai melaksanakan Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Tabalong ke 12, masa sidang kedua tahun 2020, terkait penyampaian pertanggungjawaban  pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2019, DPRD Tabalong melalui badan anggaran kembali menggelar rapat awal pembahasan laporan pertaggungjawaban tersebut.

Pada rapat yang digelar di Ruang Rapat Sekretariat DPRD Tabalong ini, semua fraksi telah mendapatkan buku anggaran, yang nantinya akan dibahas satu per satu dengan SKPD dan kecamatan terkait. Total terdapat sebanyak 36 SKPD di wilayah kerja pemerintah kabupaten Tabalong, dan 12 pemerintah kecamatan.

“Tadi kita sudah rapat paripurna yang ke-12 terkait pertanggungjawaban tahun anggaran 2019 dan semua fraksi mendapat buku anggaran yang akan dibahas. Jadi kami tadi barusan rapat untuk membahas anggaran tahun 2019. Inshaallah kita secepatnya bisa menyelesaikan dengan SKPD-SKPD yang ada.”  Kata Mustafa

Mustafa mengatakan, DPRD Tabalong telah menyusun jadwal kegiatan selama bulan juli, sehingga jadwal tersebut akan kembali disesuaikan dengan rapat pembahasan anggaran ini, karena pembahasan anggaran harus selesai bulan Juli. Ia menambahkan pihaknya memiliki waktu 15 hari kerja, untuk rapat anggaran bersama SKPD dan kecamatan terkait, dengan perkiraan dua sampai tiga kali rapat yang dilakukan dalam satu hari. (Alfi)

Next Post

Pemkab Tabalong Siapkan Langkah Pemulihan Ekonomi Pasca Covid-19

Kam Jul 2 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Dalam penananganan pandemi covid-19, pemerintah kabupaten tabalong fokus pada tiga sektor, penanganan kesehatan, jaring pengaman sosial, dan penanganan dampak ekonomi. Setelah fokus pada 2 sektor awal, selanjutnya pemerintah akan fokus di sektor penanganan dampak ekonomi, […]
error: