Rakor Evaluasi, Satgas Covid-19 Tabalong Bahas Peningkatan Operasi Yustisi Hingga PTM

TVTABALONG – Tim satuan tugas penanganan covid-19 Kabupaten Tabalong, menggelar rapat koordinasi terkait evaluasi pengendalian dan pencegahan covid-19, di halaman Pendopo Bersinar Pembataan, pada 3 Juni 2021. Dalam rakor ini, ketua satgas, Bupati Tabalong mengevaluasi kegiatan yang telah dilakukan, seperti penindakan operasi yustisi penerapan perbup, persiapan pembelajaran tatap muka, serta pelaporan cakupan kegiatan vaksinasi covid 19 di Tabalong.

Dalam kegiatan ini Bupati Tabalong Anang Syakhfiani meminta kegiatan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan, diperketat dan ditingkatkan. Bupati anang juga meminta rencana perluasan pembelajaran tatap muka terlus dilanjutkan, dengan tetap memperhatikan kapasitas siswa di ruang belajar.

Dua permintaan Bupati Anang selaku Ketua Satgas ini, melibatkan penuh Satgas Kecamatan. Bupati Anang pun memotivasi satgas kecamatan untuk terus menjalankan tugasnya, dalam mencegah penyebaran covid-19 di Tabalong.

Jadi intinya ditengah tengah kejenuhan kita ya, melaksanakan tugas ini. tetapi ada 1 hal yang harus kita sepakati, bahwa ini adalah tugas kemanusiaan, misi kemanusiaan.” Kata Anang Syakhfiani – Bupati Tabalong.

Dua arahan Bupati Tabalong ini mendapat dukungan penuh jajaran Forkopimda Tabalong, yang sebagian besar juga merupakan bagian dari satuan tugas penanganan covid-19 Tabalong. (Rangga).

Next Post

DPRD Tabalong Dukung Penerapan Pembelajaran Tatap Muka Dengan Protkes Ketat

Rab Jun 9 , 2021
TVTABALONG – Bupati Tabalong Anang Sykahfiani, menginstruksikan agar meningkatkan operasi yustisi penegakan protokol kesehatan dan memperluas cakupan vaksinasi serta pembelajaran tatap muka, yang disampaikan dalam rapat evaluasi penanganan dan pencegahan covid-19 tabalong pada 3 Juni 2021. Instruksi ini mendapat dukungan forkopimda, termasuk dprd tabalong. Wakil ketua II DPRD Tabalong, habib […]