Raker Komisi 1-Dinkes Bahas Covid-19

Tabalong – Komisi satu DPRD Tabalong menggelar rapat kerja bersama Dinas Kesehatan, RSUD Haji Badaruddin Kasim, dan BPJS Kesehatan, terkait pelayanan kesehatan di Tabalong pada 27 Maret 2020. Dalam rapat ini dibahas mengenai program universal health coverage dari Dinas Kesehatan Tabalong dan BPJS Kesehatan, yang mulai berjalan sejak Januari lalu.

Selain itu, di rapat ini Komisi satu DPRD juga menanyakan upaya Dinas Kesehatan Tabalong dalam mencegah penyebaran virus corona ke Tabalong. Pasalnya sebagian wiliyah di Indonesia telah terjangkit virus ini. Komisi satu DPRD Tabalong juga membahas mengenai kesiapan pelayanan di RSUD Haji Badaruddin Kasim.

Melalui rapat ini, Ketua Komisi Satu DPRD Tabalong Supriani, meyakini ketiga instansi tersebut telah siap dengan tugasnya masing-masing.

“dinas kesehatan berkaitan dengan pencegahan corona, kemudian untuk bpjs kesehatan itu dengan uhc,nah dengan direktur rumah sakit itu masalah pelayanan, jadi ada kesimpulan lah yang sudah kami dapatkan berkaitan dengan 3 permasalahan tersebut. ” Sampai Supriani.

Supriani juga memastikan akan terus membackup dan mengevaluasi hal-hal yang telah dipaparkan dalam rapat tersebut. Sehingga pelayanan kesehatan di Tabalong sesuai dengan harapan masyarakat. (Rangga).

Tinggalkan Balasan

Next Post

Cegah Penyebaran Penyakit, Los Pasar Ikan Dibersihkan

Sab Mar 21 , 2020
Tabalong – SKPD Pemkab Tabalong, melakukan aksi kebersihan di Pasar Bauntung Tanjung pada 19 Maret 2020. Aksi dilakukan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Tabalong bekerjasama dengan Dinas Lingkungan Hidup dan Dinas Kesehatan. Aksi kebersihan dipusatkan di los pasar ikan, untuk memastikan wilayah ini bebas dari perkembangan bakteri dan virus. Kepala Disperindag […]