Puluhan Anak Ikut Khitan Gratis di Mapolres Tabalong

TVTABALONG – Jelang peringatan hari Bhayangkara ke-75 pada 1 Juli mendatang, Polres Tabalong menggelar Bhakti Kesehatan berupa khitanan massal gratis, pada 15 Juni 2021, di Aula Praja Utama Mapolres Tabalong. Khitanan massal gratis ini, juga menjadi dukungan Polres Tabalong terhadap program kesejahteraan dari pemerintah, yang dikerjasamakan dengan Dinas Kesehatan.

 “Polri dalam hal ini polres tabalong beserta polsek jajaran tentunya mendukung apa yang menjadi program daripada pemerintah diantaranya adalah kesejahteraan. Kami dari Polres Tabalong bekerjasama dengan tim dari dinas kesehatan ya, itu kaitan dengan yang pelaksana-pelaksana yang memberikan khitan.” Kata AKBP M. Muchdori, Kapolres Tabalong

Orang tua peserta khitan, Nurhasanah, mengapresiasi khitanan yang dilakukan di Polres Tabalong ini. Ia menilai proses khitanan dilakukan secara profesional dan cepat, serta anaknya pun merasa santai berkat pelayanan yang diberikan.

 “Melihat langsung proses khitanan tersebut, dilakukan oleh orang yang professional, terus prosesnya cepat, dan anak kami merasa santai dengan acara yang disini soalnya mereka pagi-pagi sudah disambut dengan baik, terus diberi sarapan, ada juga bingkisan. Pokoknya kami sebagai orang tua merasa sangat bahagia pokoknya.” Kata Nurhasanah, Orang Tua Pasien Khitanan.

Selain anak nurhasanah, khitanan massal gratis ini turut diikuti 34 anak lain, dengan didampingi orang tuanya masing-masing. (Alfi Syahrin).

Next Post

PMI Tabalong Ajak Masyarakat Rutin Donor Darah

Sel Jun 22 , 2021
TVTABALONG – Per 16 Juni 2021, stok darah di Utd PMI Tabalong mencapai 195 kantong. Terdiri dari 31 kantong golongan darah A, 68 kantong golongan darah B, 18 kantong golongan Ab, dan 78 kantong golongan darah O. Meningkatnya jumlah stok darah di PMI Tabalong ini didapati dari hasil kerjasama PMI […]