Public Campaign, Cara BPPRD Tabalong Kenalkan Zona Integritas Wilayah Bebas Korupsi

TVTABALONG – Badan pengelola pajak dan retribusi daerah, BPPRD Tabalong, menggelar kampanye publik terkait zona integritas wilayah bebas korupsi, pada 11 Juni 2021. Kampanye ini dipimpin kepala BPPRD Tabalong, Erwan Mardhani dengan dibantu dinas perhubungan tabalong.

Kampanye dilakukan dengan berjalan kaki sepanjang kurang lebih satu setengah kilo meter, mulai dari dapan kantor BPPRD Tabalong, dilanjutkan ke jalan penghulu rasyid, jalan kamboja, pangeran antasari, dan seputaran Taman Giat Tanjung. Melalui kampanye ini BPPRD menyampaikan imbauan zona integritas wilayah bebas korupsi di bpprd tabalong.

BPPRD ini merupakan salah satu dari 5 SKPD yang dipilih inspektorat, untuk menuju status wilayah bebas korupsi. Sehingga keterpilihan BPPRD ini disosialisasikan melalui kampanye publik ini.

Public campaign atau kampanye public kampanye ke public semacam deklarasi gitu terkait dengan zona integritas menuju wilayah bebas korupsi, nah diantaranya apa, menolak gratifikasi ya dan intinya kami seluruh karyawan karyawati badan pengelola pajak dan retribusi daerah kabupaten tabalong siap menjadi zona integritas menuju wilayah bebas korupsi.” Kata Kepala BPPRD Tabalong, Erwan Mardani.

Dengan adanya kegiatan ini, Erwan berharap ada respon yang baik dari masyarakat, bahwa badan pengelola pajak dan retribusi daerah telah serius bertekad menjadi zona integritas wilayah bebas korupsi, dengan membentuk SDM yang unggul dengan sistem yang memadai. (Gazali Rahman).

Next Post

PAD Hingga Tata Batas Wilayah Jadi Bahasan Pertemuan DPRD Provinsi Kalteng Dengan Pemkab Tabalong

Kam Jun 17 , 2021
TVTABALONG – Komisi i DPRD Provinsi Kalimantan Tengah melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Tabalong, pada 10 Juni 2021. Kunjungan ini untuk membahas pendapatan asli daerah dari pajak air bawah tanah dan pajak air permukaan. Serta membahas batas wilayah Kalimantan Selatan dan Kalimantan Tengah, tepatnya antara Kabupaten Tabalong dan Kabupaten Barito […]