PT TPI Serahkan APD Untuk Lindungi Tenaga Medis Tangani Pasien Covid-19

Tabalong – Untuk membantu menanggulangi penyebaran virus corona di Kabupaten Tabalong, PT Tanjung Power Indonesia menyerahkan bantuan berupa alat pelindung diri kepada Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid 19 Tabalong. Penyerahan dilakukan pada 3 Juni 2020, di Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten Tabalong.

Alat pelindung diri yang diserahkan kali ini berupa 200 kacamata anti fog, 200 pelindung kaki, 200 baju hazmat, 400 sarung tangan nitril dan 400 sarung tangan latex. Bantuan APD ini diterima oleh Wakil Bupati Tabalong Mawardi. Dalam sambutannya Mawardi menyampaikan pentingnya setiap bantuan bagi tenaga kesehatan di Tabalong, dalam menangani penyebaran virus corona.

Bantuan yang bapak2 saudara2 berikan ini sangat bermanfaat sekali bagi masyarakat terkhusus bagi petugas kesehatan, bagi paramedis, dokter, perawat bantuan ini sangat bermanfaat bagi kita semua, karena bantuan ini untuk mencegah menanggulangi penyebaran virus corona” Ucap Mawardi

Location Department Head PT TPI, Mochtar Thosa mengatakan, bantuan kali ini merupakan kedua kalinya yg dilakukan Pt TPI. Bantuan diberikan sebagai bentuk kepedulian terhadap pencegahan penyebaran covid 19 di Kabupaten Tabalong.

Ini merupakan bentuk kepedulian PT TPI terhadap pencegahan atau pemutusan penyebaran covid 19, kami berharap tabalong segera pulih apa yg dikatakan sebagai zona hijau kemarin diharapkan terus berlanjut sampai dengan berakhirnya masa covid 19.” Kata Mochtar Tosa.

Mochtar Thosa mengharapkan, APD ini dapat digunakan oleh para tenaga medis untuk menanggulangi penyebaran covid 19 di Kabupaten Tabalong. (Sherly)

Next Post

BLT Dana Desa Tahap 1 Rampung, Sebanyak 5.123 KK Di 120 Desa Terima BLT

Kam Jun 4 , 2020
Share on Facebook Tweet it Share on Google Pin it Share it Email Tabalong – Sebanyak 5 ribu 123 kepala keluarga di Tabalong, telah menerima bantuan langsung tunai tahap satu yang bersumber dari dana desa. Mereka merupakan warga yang terdampak pandemi covid-19 dan berhak menerima blt dana desa, berdasarkan hasil […]
error: