PT. SIS Serahkan CSR Rp 1,2 M Kepada Pemkab Balangan

Tabalong – PT. Saptaindra Sejati menyerahkan sejumlah bantuan kepada penerima manfaat dari csr pt. Saptaindra sejati tahun 2021. Bantuan terdiri dari berbagai bidang, seperti bidang kesehatan, pendidikan, dan juga ekonomi, yang diserahkan secara simbolis pada 6 Januari 2022 di kantor bupati balangan.

Bantuan yang diserahkan terbagi dalam beberapa kegiatan  seperti pembangunan istana anak yatim, pengembangan sarana air bersih, pengembangan ruang kelas baru, bantuan sejuta masker dan tempat cuci tangan, bantuan desa partisipasif, bantuan beasiswa pendidikan, pembinaan usaha ikan,dan pembinaan umkm binaan. Dengan total senilai 1,2 milyar rupiah.

Wakil Bupati Balangan, uspiani yang menerima simbolis bantuan, mengapresiasi PT. SIS. Ia pun berharap bantuan tersebut dapat terus berlanjut dan ditingkatkan dari tahun ke tahun.

“Kami sangat berterima kasih dengan bantuan  PT SIS sebesar 1,2 miliar sekian. jadi untuk kepentingan masyarakat, ada untuk kepentingan istana anak-anak yatim, tempat ibadah, dan untuk ekonomi dan pendidikan. Jadi mudah-mudahan untuk selanjutnya pt.sis ini dapat melanjutkan bantuan-bantuan selanjutnya itu lebih besar lagi ya mudah-mudahan” Kata Supiani,Wakil Bupati Balangan.

Manager general affair PT. SAPTAINDRA sejati, Tri Nugruho berharap bantuan yang sudah pihaknya berikan dapat bermanfaat, khusunya bagi masyarakat yang ada di kabupaten balangan.

 “Tujuan dari program CSR PT Saptaindra Sejati tahun 2021 tentunya berharap agar bisa bermanfaat di Masyarakat khususnya masyarakat Balangan mudah-mudahan apa yang sudah diberikan oleh PT Sis itu itu bisa memberikan persaudaraan Kemudian dari segi pendidikan dari segi kesehatan an Semoga bisa memberikan manfaat dan berkah untuk semuanya.” Kata Tri Nugroho, Manager Ga PT. SIS Admo.

Untuk mendukung keberlanjutan bantuan Tri Nugruho dalam kesempatan ini meminta dukungan pemkab balangan dan masyarakat balangan terkait kelancaran operasional perusahaan. Ia pun berharap kerjasama yang selama ini terjalin dengan pemkab balangan dan masyarakat dapat terus berjalan. (Maria Ulfah, Tv Tabalong).

Next Post

Bersiap! Vaksin Booster Akan Diberikan Ke Masyarakat Tabalong

Ming Jan 9 , 2022
Tabalong – Pemkab Tabalong berencana memberikan vaksin tambahan atau booster bagi masyarakat umum di Tabalong. Booster untuk melengkapi vaksinasi dosis 1 dan 2, dalam upaya menekan sebaran berbagai varian covid-19 . Vaksinasi booster rencananya akan di realisasikan, jika cakupan vaksinasi dosis ke-2 di Tabalong mencapai 60%. Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani […]