PT Pama Salurkan Hewan Kurban di Tabalong

TABALONG – Untuk menyambut Hari Raya Idul Adha 1442 Hijriyah, PT Pama Persada Nusantara mendistribusikan hewan kurban kepada Pemerintah Kabupaten Tabalong. Penyerahan hewan kurban dilakukan secara simbolis pada Bupati Tabalong Anang Sykahfiani pada 19 Juli 2021 di Tanjung, yang selanjutnya akan diserahkan pada penerima manfaat.

Hewan kurban yang didistribusikan pt pama persada kali ini sebanyak 28 ekor sapi dan 28 ekor kambing yang akan disebar di 3 Kabupaten. Sedangkan untuk Kabupaten Tabalong sendiri menerima 17 ekor sapi dan 15 kambing. Hewan kurban ini akan dibagikan pada masyarakat melalui panitia kurban di masing-masing lokasi.

 “Atas nama pemerintah kabupaten tabalong atas nama masyarakat kabupaten tabalong kami menyampaikan ucapan terimakasih kepada pt. pamapersada nusantara sekian puluh tahun ya telah berkiprah di kabupaten tabalong, setiap saat pama selalu memiliki kontribusi kepada pemerintah daerah dan kepada masyarakat.” Kata Bupati Tabalong, Anang Syakhfiani.

CSR Manager PT. Pamapersada Nusantara, Ono Karno menjelaskan, hewan qurban tersebut merupakan sumbangan dan kerjasama dari keluarga besar PT.Pamapersada Nusantara. Baik dari managemen pama, serikat pekerja, karyawan, BNAP dan berbagai unsur pendukung lainnya.

untuk hewan kurban kita, kita distribusikan ke desa reng satu dan pondok pesantren panti asuhn yang berada di dekat tabalong dan tentunya ini akan di kelola panitia karena untuk penyerahan hewan kurban diharapkan menerapkan protokol kesehatan” Kata CSR Manager PT. Pamapersada Nusantara, Ono Karno.

Selain penerapan protokol kesehatan, Ono Karno juga menghimbau, agar panitian kurban dapat membagikan daging kurban langsung kerumah-rumah warga penerima. Sehingga potensi kerumunan dari pembagian daging kurban dapat diminimalisir. (Gazali Rahman).

Next Post

Kontrak Akan Berakhir, PT Pama Komitmen Bina UMKM di Tabalong

Kam Jul 22 , 2021
TABALONG – PT. Pamapersada nusantara menyerahkan sertifikat halal kepada 5 orang pelaku UMKM yang ada di bawah binaannya. Sertifikat halal merupakan jaminan untuk memberikan kapasitas dan kehalalan sebuah produk yang diperdagangkan oleh umkm, untuk menunjang minat dalam upaya pemasaran. PT. Pamapersada Nusantara sendiri memiliki 148 UMKM yang berada dibawah binaannya. […]